BeritaArrow iconSBNArrow iconArtikel

Investor, Pemesanan ORI020 Sudah Tembus Rp10 Triliun Lho, Sudah Pesan Belum?

Abdul Malik14 Oktober 2021
Tags:
Investor, Pemesanan ORI020 Sudah Tembus Rp10 Triliun Lho, Sudah Pesan Belum?
Ilustrasi nilai pemesanan ORI020 yang terus meningkat seiring tingginya minat investor. (Shutterstock)

Kuota pemesanan hanya tersisa Rp4,7 triliun, masa penawaran tinggal sepekan

Bareksa.com - Obligasi Negara Ritel (ORI) seri ORI020 terus diborong investor. Hingga Kamis siang (14/10/2021) atau memasuki hari ke-11 masa penawarannya, sejak ditawarkan Senin pekan lalu, nilai pemesanan mencapai Rp10,25 triliun.

Kuota pemesanan ORI020kian menipis, hanya tersisa Rp4,75 triliun untuk masa penawaran yang tinggal 7 hari lagi atau sepekan.

Nilai pemesanan itu merealisasi 68,3 persen dari target yang ditetapkan pemerintah Rp15 triliun. Karena itu, smart investor jangan sampai ketinggalan. Segera pesan sebelum kehabisan. Apalagi penwaran ORI020 berpeluang ditutup lebih awal dari jadwal, karena pemerintah belum ada rencana untuk menaikkan target.

Promo Terbaru di Bareksa

Masa penawaran ORI020 telah berlangsung sejak 4 Oktober 2021 dan akan berakhir pada 21 Oktober 2021. ORI020 merupakan satu dari lima Surat Berharga Negara (SBN) Ritel yang sudah diterbitkan pemerintah sepanjang tahun ini.

Jika masih belum pesan, ayo segera pesan ORI020 di Bareksa. Sebab Bareksa mengadakan promo ORI020 Last Week Deal yang berlangsung pada 12 - 21 Oktober 2021.

Cukup melakukan pembelian ORI020 di Bareksa dengan minimal Rp1 juta, kamu berkesempatan mendapat hadiah 50 voucher reksadana, masing-masing senilai Rp50.000.

Berinvestasi di ORI020 banyak manfaatnya lho. Tidak hanya dirasakan oleh individu investor sendiri tapi juga untuk masyarakat luas.

Sebab dana hasil penjualan ORI020 akan langsung digunakan oleh pemerintah sebagai sumber pembiayaan anggaran negara, salah satunya untuk penanganan pandemi Covid-19. Makanya, ayo segera investasikan danamu di ORI020.

Ini syarat dan ketentuan program promo ORI020 Last Week Deal :

1. Periode promo 12 - 21 Oktober 2021

2. Pembelian berlaku untuk produk SBN seri ORI020 dengan memasukkan kode promo LASTORI20

3. Pembelian tidak berlaku kelipatan

4. Program promo tidak berlaku untuk karyawan Bareksa

5. Pembeli tercepat berhak memenangkan hadiah

6. Bareksa akan mengumumkan pemenang pada tanggal 29 Oktober 2021 melalui sosial media Bareksa dan email

7. Hadiah tidak dapat diuangkan dan dipindah tangankan

8. Keputusan Bareksa menentukan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

9. Seluruh pajak hadiah ditanggung Bareksa

10. Bareksa dapat membatalkan pemenang jika nasabah terbukti melakukan kecurangan, atau tidak dapat dihubungi

Investasi di ORI020, selain bisa mendapatkan cuan juga sekaligus membantu pemerintah menyediakan dana pembangunan nasional.

Selain double keuntungan itu, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah dari Bareksa. Menarik bukan?


​​***

Ingin berinvestasi sekaligus bantu negara?

ORI020 merupakan salah satu jenis SBN Ritel yang memiliki fitur bisa diperdagangkan dengan tenor 3 tahun. Nilai investasi minimal Rp1 juta dan maksimal Rp2 miliar.

Dengan berinvestasi di SBN Ritel kita tidak hanya mendapatkan imbal hasil tetapi juga membantu pembiayaan anggaran untuk pembangunan negara.

Belum memiliki akun Bareksa tetapi ingin berinvestasi di SBN Ritel? Segera daftar melalui aplikasi Bareksa sekarang, gratis hanya dengan menyiapkan KTP dan NPWP (opsional).

Bagi yang sudah punya akun Bareksa untuk reksadana, lengkapi data berupa rekening bank untuk mulai membeli SBN Ritel di Bareksa. Bagi yang sudah pernah membeli SBR, ORI atau Sukuk di Bareksa sebelumnya, Anda bisa menggunakan akun di Bareksa untuk memesan SBN ritel seri berikutnya.

PT Bareksa Portal Investasi atau Bareksa.com adalah mitra distribusi resmi Kementerian Keuangan untuk penjualan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel atau SBN Ritel secara online. Selain proses registrasi dan transaksi sangat cepat dan mudah, Anda juga dapat memantau investasi Anda dari mana saja dan kapan saja.


Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Empty Illustration

Produk Belum Tersedia

Ayo daftar Bareksa SBN sekarang untuk bertransaksi ketika periode pembelian dibuka.

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua