BeritaArrow iconPromoArrow iconArtikel

Pertama Beli SBN seri Sukuk Ritel SR016 di Bareksa, Raih Reksadana Rp50 Ribu

Hanum Kusuma Dewi25 Februari 2022
Tags:
Pertama Beli SBN seri Sukuk Ritel SR016 di Bareksa, Raih Reksadana Rp50 Ribu
smart investor Bareksa yang baru pertama kali membeli SBN Ritel di Bareksa bisa meraih hadiah reksadana senilai Rp50.000,

Promo berlaku selama masa penawaran SR016 pada 25 Februari hingga 17 Maret 2022

Bareksa.com - Buat investor yang baru pertama kenal investasi, baiknya pilih produk investasi yang berisiko rendah seperti Surat Berharga Negara (SBN) Ritel.

Selain dijamin 100 persen oleh negara, SBN Ritel menawarkan imbal hasil atau kupon yang menarik karena lebih tinggi daripada deposito. Seri SBN Ritel Tahun 2022 yang kedua terbit atau Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Ritel pertama 2022 adalah Sukuk Negara Ritel seri SR016, yang ditawarkan mulai 25 Februari 2022 pukul 9:00 WIB hingga 17 Maret 2022.

Baca juga Kemenkeu Tetapkan Kupon Sukuk Ritel SR016 4,95 Persen Fixed per Tahun

Promo Terbaru di Bareksa

Kupon atau imbalan SR016 sebesar 4,95 persen per tahun, yang dibayarkan secara bulanan. Tidak hanya mendapatkan kupon, smart investor Bareksa yang baru pertama kali membeli SBN Ritel di Bareksa bisa meraih hadiah reksadana senilai Rp50.000, untuk pembelian SR016 senilai Rp1 juta.

Gunakan kode promo NEWSR16 untuk pembelian SBN Ritel pertama kamu di Bareksa. Kuota hadiah untuk 50 orang pertama.

Syarat dan Ketentuan Promo First Transactions SR016

1. Periode promo 24 Februari - 17 Maret 2022

2. Pembelian berlaku untuk TRANSAKSI PERTAMA produk SBN seri SR016 dengan memasukkan kode promo NEWSR16

3. Pembelian tidak berlaku kelipatan

4. Program promo tidak berlaku untuk karyawan Bareksa

5. Pembeli tercepat berhak memenangkan hadiah

6. Bareksa akan mengumumkan pemenang pada tanggal 31 Maret 2022 melalui sosial media Bareksa dan email.

7. Hadiah tidak dapat diuangkan dan dipindah tangankan.

8. Keputusan Bareksa menentukan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

9. Seluruh pajak hadiah ditanggung Bareksa.

10. Bareksa dapat membatalkan pemenang jika nasabah terbukti melakukan kecurangan, atau tidak dapat dihubungi.

Ayo pesan Sukuk RitelSR016 di Bareksa sekarang. Pilih investasi syariah yang aman dijamin negara dan raih kesempatan dapat hadiah menarik.

Baca juga Siap-siap! SR016 Segera Terbit, Ini Jadwal Penawaran dan Cara Daftarnya

Ingin berinvestasi sekaligus bantu negara?

Investasi Sekarang

Sukuk Ritel SR016 merupakan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Ritel yang dikelola sesuai prinsip syariah dan memiliki fitur bisa diperdagangkan dengan tenor 3 tahun. Nilai investasi minimal Rp1 juta, kupon bersifat tetap dan aman karena baik kupon maupun pokoknya dijamin oleh negara dan Undang-Undang.

Dengan berinvestasi di SBN Ritel kita tidak hanya mendapatkan cuan, namun juga membantu pembiayaan anggaran untuk pembangunan negara. SR016 bisa dipesan melalui Bareksa.

PT Bareksa Portal Investasi atau Bareksa.com adalah platform e-investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang ditunjuk menjadi mitra distribusi (midis) resmi Kementerian Keuangan untuk penjualan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel atau SBSN Ritel secara online. Selain proses registrasi dan transaksi sangat cepat dan mudah, Anda juga dapat memantau investasi Anda dari mana saja dan kapan saja.

Bareksa telah mendapatkan ​penghargaan sebagai midis SBN terbaik selama tiga tahun berturut-turut dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan terbaru yang diterima adalah penghargaan sebagai Midis SUN dengan Kinerja Terbaik 2020 dan Midis SBSN dengan Kinerja Terbaik Kategori Fintech 2021.

Investor Bareksa yang sudah pernah membeli SBN Ritel di Bareksa setelah Juni 2021 bisa langsung memesan SR016 bila masa penawaran telah dibuka. Adapun investor Bareksa yang sudah pernah membeli seri SBN Ritel sebelum Juni 2021 perlu melakukan registrasi ulang.

Daftar ulang akun SBN di Bareksa ini untuk memudahkan dalam melakukan trading (jual-beli) SBN di pasar sekunder, karena Bareksa sudah bermitra dengan sekuritas yaitu Binaartha Sekuritas. Lengkapnya baca ​cara daftar ulang akun SBN Ritel di Bareksa.

Investor Bareksa yang sudah investasi reksadana tapi belum pernah membeli SBN perlu melengkapi data, agar bisa dibuatkan rekening sub-registry untuk SBN. Data yang dibutuhkan untuk membeli SBN adalah rekening bank yang digunakan untuk menerima kupon.

Segera daftar SBN Ritel sekarang di Bareksa agar bisa memesan SR016 pada masa penawaran. Jangan ketinggalan karena kuota terbatas.




Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Empty Illustration

Produk Belum Tersedia

Ayo daftar Bareksa SBN sekarang untuk bertransaksi ketika periode pembelian dibuka.

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua