Investasi Semudah Belanja di E-Commerce, Ini Keunggulan Tokopedia ReksaDana

Mulai investasi online di Tokopedia ReksaDana dengan modal terjangkau Rp10.000 saja
Hanum Kusuma Dewi • 09 Jun 2021
cover

Fitur Tokopedia ReksaDana ini merupakan kerja sama antara Tokopedia dan Bareksa sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD)

Bareksa.com - Di zaman yang penuh dengan kemudahan teknologi ini, kita pasti sudah familier dengan belanja online melalui e-commerce seperti Tokopedia dan Bukalapak. Semudah belanja online, sekarang investasi melalui e-commerce juga semakin gampang. 

Satu contoh investasi di e-commerce adalah fitur Tokopedia ReksaDana yang ada di dalam menu Keuangan di aplikasi Tokopedia. Hadir sejak 2018, fitur Tokopedia ReksaDana ini merupakan kerja sama antara Tokopedia dan Bareksa sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 

Berikut sejumlah keunggulan investasi melalui Tokopedia ReksaDana. 

1. Aman & Terpercaya

Tokopedia merupakan gerai dari Bareksa, yang sudah terdaftar dan memiliki lisensi APERD dari OJK. Investasi reksadana di Tokopedia ReksaDana aman dan terpercaya karena diawasi oleh otoritas yang berwenang. 

2. Terjangkau

Mulai investasi di Tokopedia ReksaDana sangat terjangkau, hanya butuh modal Rp10.000 saja. Potensi imbal hasilnya sama dengan yang bermodal besar. 

3. Pencairan Instan

Bila kita butuh dana mendadak, investasi di Tokopedia ReksaDana bisa dicairkan instan. Bisa masuk ke saldo Tokopedia hanya dalam hitungan menit. 

4. Registrasi Gampang

Daftar untuk mulai investasi di Tokopedia ReksaDana cepat, hanya butuh sekitar 2 menit dengan syarat e-KTP saja. 

5. Bebas Biaya Tambahan

Keuntungan atau imbal hasil reksadana di Tokopedia ReksaDana sudah bersih. Sebab, tidak dipotong pajak dan biaya administrasi lagi. 

6. Pilihan Syariah

Saat ini ada dua tipe produk reksadana pasar uang yang bisa dipilih di Tokopedia ReksaDana, yaitu konvensional dan syariah. Produk konvensional adalah Reksadana Syailendra Dana Kas dan produk syariah adalah Mandiri Pasar Uang Syariah Ekstra. 

Pilihan reksadana syariah ini memberikan imbal hasil yang halal, karena dikelola berdasarkan prinsip syariah. 

7. Fitur Langganan dan Impian

Satu kunci sukses investasi agar mencapai impian adalah dengan cara disiplin. Fitur Langganan di Tokopedia ReksaDana membantu kita untuk disiplin membeli reksadana secara rutin dengan jumlah yang sama di tanggal yang kita tentukan. 

Selain itu, fitur Impian juga membuat kita semakin termotivasi untuk investasi. Sebab, kita bisa menentukan target yang ingin dicapai, dan berapa uang yang mampu kita sisihkan secara rutin di reksadana. 

Jadi, dengan keunggulan Tokopedia ReksaDana yang merupakan gerai Bareksa itu, kita bisa dengan mudah investasi melalui e-commerce. Jangan hanya menghabiskan uang dengan belanja online, investasi bisa mendukung keuangan kita di masa depan. 

***

Ingin berinvestasi aman di reksadana yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini 

- Beli reksadana, klik tautan ini 

- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store

- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore 

- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS 

DISCLAIMER​

Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.