Investasi Reksadana di Bareksa Bayar Pakai LinkAja, Raih Cashback hingga Rp20 Ribu

Bayar reksadana dengan LinkAja bisa mudah, cepat, terverifikasi otomatis, biaya lebih murah dan meminimalisir kesalahan transfer
Hanum Kusuma Dewi • 03 Jun 2022
cover

Periode program Investasi Reksadana pakai LinkAja 1-30 Juni 2022

Bareksa.com -Investasi reksadana di super app Bareksa memiliki keunggulan dengan pembayaran menggunakan dompet digital LinkAja. Bayar reksadana dengan LinkAja bisa mudah, cepat, terverifikasi otomatis, biaya lebih murah dan meminimalisir kesalahan transfer. 

Selain keunggulan itu, investasi reksadana makin untung karena bisa dapat cashback hingga Rp20.000 dari LinkAja. Tertarik? Simak syarat ketentuannya berikut ini. 

Syarat dan ketentuan Promo Investasi Reksadana LinkAja

  1. Dapatkan cashback sampai dengan Rp 20.000 untuk berinvestasi pakai LinkAja.

  2. Untuk mendapatkan promo, pengguna dapat melakukan pembelian produk Investasi Reksadana pada aplikasi rekanan LinkAja menggunakan metode pembayaran LinkAja.

  3. Aplikasi Rekanan LinkAja yang dimaksud dalam hal ini yaitu: Bareksa (PT Bareksa Portal Investasi)

  4. Periode program: 1-30 Juni 2022.

  5. Promo ini berlaku khusus pengguna Full Service LinkAja dengan  maksimal 1 kali untuk setiap pengguna selama periode promo berlangsung.

  6. Promo hanya berlaku untuk pengguna LinkAja Regular.

  7. Cashback berupa saldo bonus LinkAja sampai dengan Rp 20.000 (dua puluh ribu Rupiah) dengan detail sebagai berikut:

    1. Cashback Rp 5.000 (lima ribu rupiah) untuk transaksi minimal Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah). Kuota berlaku untuk 3.000 (tiga ribu) pengguna Full Service pertama.

    2. Cashback Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) untuk transaksi minimal Rp 1.000.000 (satu juta rupiah). Kuota berlaku untuk 6.000 (enam ribu) pengguna Full Service pertama

    3. Tambahan Cashback Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) untuk transaksi minimal Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) khusus untuk Pengguna yang belum pernah bertransaksi pembayaran produk reksadana di aplikasi rekanan menggunakan LinkAja sebelum tanggal 23 Mei 2022. Kuota Tambahan Cashback berlaku untuk 200 (dua ratus) pengguna Full Service pertama.

  8. Pengguna yang telah mendapatkan cashback dari bertransaksi pada salah satu Aplikasi Rekanan tidak akan mendapatkan cashback dari transaksi pada Aplikasi Rekanan lainnya (maksimum 1 kali per pengguna).

  9. Saldo bonus akan diberikan maksimal 3x24 jam sejak transaksi pembayaran menggunakan LinkAja dinyatakan berhasil. Jika terdapat kendala dalam penerimaan cashback, dapat mengkonfirmasi melalui Call Center LinkAja: 150911

  10. LinkAja berhak membatalkan pemberian reward cashback saldo bonus LinkAja apabila pengguna tidak memenuhi atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku dan/atau terindikasi melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.

  11. LinkAja dapat mengubah promo sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id.

  12. Rekanan Investasi sebagaimana disebutkan pada poin 3 (tiga) terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Baca juga cara bayar reksadana di aplikasi Bareksa pakai LinkAja

Tunggu apalagi? Segera kejar cashback dari LinkAja, kuota terbatas. 

(hm)

* * * 

Ingin berinvestasi aman di emas dan reksadana secara online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER

Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.