BeritaArrow iconPromoArrow iconArtikel

Last Week Deal! Yuk Pesan SR015, Dapatkan Hadiah Emas & Voucher Reksadana

Abdul Malik08 September 2021
Tags:
Last Week Deal! Yuk Pesan SR015, Dapatkan Hadiah Emas & Voucher Reksadana
Banner Promo Last Week Deal SR015. (Bareksa)

Periode promo berlangsung pada 7 - 15 September 2021

Bareksa.com - Siapa sih yang tidak ingin investasi di produk yang halal, menguntungkan, aman, bisa membantu negara, dan masih dapat hadiah lagi. Nah menjelang pekan terakhir masa penawaran Sukuk Negara Ritel (SR) seri SR015, Bareksa menyelenggarakan promo SR015 Last Week Deal.

Smart investor berkesempatan untuk mendapatkan hadiah emas 1 gram dan 30 voucher reksadana senilai Rp50.000 dengan menggunakan kode promo LASTSR15 untuk nasabah yang melakukan pembelian SR015 minimal Rp1 juta.

Yuk cek syarat dan ketentuannya berikut ini :

1. Periode promo berlangsung pada 7 - 15 September 2021

Promo Terbaru di Bareksa

2. Pembelian berlaku untuk produk SBN Ritel seri SR015 dengan memasukkan kode promo LASTSR15

3. Pembelian berlaku kelipatan

4. Program promo tidak berlaku untuk karyawan Bareksa

5. Pembeli dengan nominal terbanyak (untuk hadiah emas) dan tercepat (untuk hadiah reksadana) berhak memenangkan hadiah

6. Bareksa akan mengumumkan pemenang pada 28 September 2021 melalui akun media sosial Bareksa dan email

7. Hadiah tidak dapat diuangkan dan dipindah tangankan

8. Keputusan Bareksa menentukan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

9. Seluruh pajak hadiah ditanggung Bareksa

10. Bareksa dapat membatalkan pemenang jika nasabah terbukti melakukan kecurangan, atau tidak dapat dihubungi.

SR015 Laris Diborong Investor

Yuk gaskeen, jangan sampai ketinggalan untuk investasi di SR015. Apalagi SR015 terus laris manis diborong investor lho. Hingga Selasa Malam (7/9/2021), nilai pemesanan SR015 sudah mencapai Rp20,6 triliun. Kuota nasional pemesanan SR015 juga sudah naik jadi Rp21,5 triliun.

Kuota pemesanan SR015 tinggal Rp881 miliar. SR015 ditawarkan sejak 20 Agustus dan ditutup pada 15 September mendatang. Kementerian Keuangan menetapkan tingkat imbal hasil tetap (fixed coupon) 5,1 persen per tahun.

Karena SR015 demikian llaris diborong investor, makanya smart investor jangan sampai ketinggalan untuk pesan ya.

Sentimen positif penjualan SR015 juga disebabkan pada akhir pekan lalu pemerintah mengumumkan pemangkasan pajak imbal hasil obligasi bagi wajib pajak dalam negeri, termasuk SBN Ritel dari sebelumnya 15 persen jadi 10 persen.

Dengan diturunkannya tarif pajak atas kupon Surat Berharga Negara (SBN) Ritel ke level 10 persen, menjadikannya tarif tersebut lebih rendah 50 persen alias separuh lebih rendah dari pajak bunga deposito 20 persen.

Rata-rata deposito perbankan hanya menawarkan suku bunga 3,78 persen (tertinggi) berdasarkan rata-rata imbalan deposito perbankan per 2 September 2021 (menurut data Pusat Informasi Pasar Uang Bank Indonesia). Di mana bunga 3,78 persen tersebut masih dipotong pajak 20 persen, sehingga imbal hasil bersihnya 3,02 persen.

Adapun imbal hasil SR015 yang sebesar 5,1 persen jika dipotong pajak 10 persen, maka akan menghasilkan imbal hasil bersih 4,59 persen. Angka yang tentu terpaut cukup jauh hingga 1,57 persen dibandingkan deposito, sehingga menjadikan SR015 semakin menarik untuk dimiliki investor.

Makanya yuk cuss segera pesan SR015 di Bareksa dan raih hadiahnya. Langsung pakai kode promonya di www.bareksa.com atau melalui aplikasi Bareksa.

Oh iya, hati-hati terhadap penipuan, promo hanya diumumkan melalui media sosial dan website resmi Bareksa. Pastikan sudah follow dan pantengin terus akun Bareksa ya.

***

Ingin berinvestasi sekaligus bantu negara?

Sukuk Negara Ritel (SR) seri SR015 ditawarkan mulai 20 Agustus hingga 15 September 2021. SR015 merupakan salah satu jenis SBN Ritel syariah yang memiliki fitur bisa diperdagangkan dengan tenor 3 tahun. Nilai investasi minimal Rp1 miliar dan maksimal Rp3 miliar.

Dengan berinvestasi di SBN Ritel kita tidak hanya mendapatkan imbal hasil tetapi juga membantu pembiayaan anggaran untuk pembangunan negara.

Belum memiliki akun Bareksa tetapi ingin berinvestasi di SBN Ritel? Segera daftar melalui aplikasi Bareksa sekarang, gratis hanya dengan menyiapkan KTP dan NPWP (opsional).

Bagi yang sudah punya akun Bareksa untuk reksadana, lengkapi data berupa rekening bank untuk mulai membeli SBN Ritel di Bareksa. Bagi yang sudah pernah membeli SBR, ORI atau Sukuk di Bareksa sebelumnya, Anda bisa menggunakan akun di Bareksa untuk memesan SBN ritel seri berikutnya.

PT Bareksa Portal Investasi atau Bareksa.com adalah mitra distribusi resmi Kementerian Keuangan untuk penjualan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel atau SBN Ritel secara online. Selain proses registrasi dan transaksi sangat cepat dan mudah, Anda juga dapat memantau investasi Anda dari mana saja dan kapan saja.


Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Empty Illustration

Produk Belum Tersedia

Ayo daftar Bareksa SBN sekarang untuk bertransaksi ketika periode pembelian dibuka.

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua