Program Donasi untuk Sahrul Diperpanjang, Yuk Investasi Sekaligus Berbagi

Bareksa akan memberikan donasi sebesar 0,2 persen dari nilai pembelian reksadana
Abdul Malik • 22 Jul 2021
cover

Dalam program Investasi dan Berbagi Bareksa bersama BenihBaik, investor membeli reksadana dengan kode promo, dan Bareksa akan menanggung nilai donasinya sebesar 0,2 persen pembelian

Bareksa.com - Saat berinvestasi tentu kita mengharapkan keuntungan yang memang membawa kebahagiaan tersendiri. Nah, tidak hanya untuk diri sendiri, ketika berinvestasi kita juga bisa berbagi kebahagian dengan sesama yakni melalui program Donasi di Bareksa.

Bekerja sama dengan BenihBaik, Bareksa akan memberikan donasi senilai 0,2 persen dari total pembelian reksadana di aplikasi Bareksa dalam program Donasi. Kali ini bertajuk Donasi Sahrul yang diperpanjang hingga 31 Juli 2021.

Sahrul merupakan nama seorang balita berumur 20 bulan. Sahrul membutuhkan uluran tangan kita karena kurang gizi dan menderita penyakit atresia biller. Terlahir dari keluarga sangat sederhana, ibunya berjualan jajanan seblak dan ayahnya bekerja sebagai satpam.

Saat ini, Sahrul dan keluarganya tinggal di Kecamatan Beji, Depok Jawa Barat, bersama kakaknya yang berusia 4 tahun juga membutuhkan asupan gizi dalam masa pertumbuhan.

Smart Investor, ini saatnya kita beraksi memberikan secercah harapan bagi Sahrul dan keluarga. Setiap investor Bareksabisa ikut program donasi dengan membeli reksadana di Bareksa. ​

Tanpa minimal pembelian kemudian bayar sesuai order. Setiap dana investasi Smart Investor tidak dipotong. Melainkan setiap nilai transaksi pembelian reksadana oleh smart investor, sebanyak 0,2 persen akan digunakan untuk donasi.

Dana donasi tersebut akan disediakan oleh Bareksa, sehingga nilai investasi smart investor tidak akan berkurang.

Syarat dan Ketentuan Program Donasi Sahrul

1. Periode promo 24 Juni - 31 Juli 2021.

2. Promo berlaku untuk pembelian reksadana apa saja dengan memasukkan kode promo DONASISAHRUL

3. Tidak ada minimal pembelian.

4. Bareksa akan menyumbangkan 0,2 persen dari nilai pembelian untuk kegiatan donasi. Donasi ditanggung Bareksa, nasabah hanya membayar sesuai order pembelian.

5. Bareksaakan mengumumkan dana yang terkumpul melalui akun media sosial Bareksa.

Mari kita bantu adik Sahrul untuk kembali sehat dan bisa mewujudkan cita-citanya sebagai salah satu penerus bangsa.

(Martina Priyanti/AM)

​​***

Ingin berinvestasi aman di reksadana yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS 

DISCLAIMER​
Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.