Beli Reksadana di Bareksa Pakai LinkAja, Cashback Rp20 Ribu

Periode program berlaku 1-30 Juni 2021
Hanum Kusuma Dewi • 08 Jun 2021
cover

Dengan Promo Cashback Kilat, pengguna bisa meraih cashback Rp20 ribu untuk pembelian reksadana apa saja di Bareksa minimal Rp1 juta pakai LinkAja.

Bareksa.com - Investasi reksadana di aplikasi Bareksa memiliki keunggulan dengan pembayaran menggunakan dompet digital LinkAja. Bayar reksadana dengan LinkAja bisa mudah, cepat, terverifikasi otomatis, biaya lebih murah dan meminimalisir kesalahan transfer. 

Selain keunggulan itu, investasi reksadana makin untung karena bisa dapat cashback hingga Rp20.000 dari LinkAja. Tertarik? Simak syarat ketentuannya berikut ini. 

Syarat dan Ketentuan Promo Cashback Kilat LinkAja

  1. Periode program 1-30 Juni 2021.
  2. Berlaku Pengguna Full Service atau Basic Service untuk melakukan pembelian produk investasi Reksadana di Bareksa, yaitu Pengguna LinkAja yang sudah pernah melakukan investasi di aplikasi rekanan LinkAja menggunakan metode bayar LinkAja. Cashback Rp 20 ribu min. beli Rp1 juta. Kuota untuk 2.000 pengguna, maksimal 1 kali per pengguna. 
  3. Berlaku Pengguna Full Service untuk melakukan pembelian produk investasi Reksadana di Bareksa, yaitu pengguna LinkAja yang belum pernah melakukan investasi Reksadana di Aplikasi Rekanan LinkAja menggunakan metode bayar LinkAja. Cashback Rp5 ribu min. beli Rp150 ribu. Kuota untuk 2.000 pengguna maksimal 1 kali per pengguna. 
  4. Berlaku Pengguna Basic Service untuk melakukan pembelian produk Investasi Reksadana di Bareksa, yaitu pengguna LinkAja yang belum pernah melakukan investasi Reksadana di Aplikasi Rekanan LinkAja menggunakan metode bayar LinkAja. Cashback sebesar Rp5 ribu min. beli Rp250 ribu. Kuota untuk 1.500 pengguna maksimal 1 kali per pengguna. 
  5. Saldo bonus akan diberikan maksimal 3x24 jam sejak transaksi pembayaran menggunakan LinkAja dinyatakan berhasil. Jika terdapat kendala dalam penerimaan cashback, konfirmasi ke Call Center LinkAja: 150911.
  6. LinkAja dan Bareksa berhak membatalkan pemberian reward cashback apabila pengguna tidak memenuhi atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku dan/atau terindikasi melakukan kecurangan.
  7. LinkAja dapat mengubah promo sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id.

Baca juga cara bayar reksadana di aplikasi Bareksa pakai LinkAja

Tunggu apalagi? Segera kejar cashback dari LinkAja, kuota terbatas. 

***

Ingin berinvestasi aman di reksadana yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini 

- Beli reksadana, klik tautan ini 

- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store

- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore 

- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS 

DISCLAIMER​

Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.