Bayar Reksadana Bisa Pakai LinkAja di Bareksa, Ini Kelebihannya

Fitur pembayaran LinkAja membuat investasi reksadana di aplikasi Bareksa makin mudah, cepat dan murah
Hanum Kusuma Dewi • 07 Apr 2021
cover

Pembayaran reksadana di Bareksa dengan LinkAja mudah, cepat, otomatis dan murah

Bareksa.com - Ada yang baru di aplikasi investasi Bareksa. Sekarang, membeli reksadana bisa menggunakan pembayaran dompet digital LinkAja melalui aplikasi investasi Bareksa. ​

Fitur ini melengkapi berbagai cara pembayaran lain yang sudah ada di aplikasi reksadana Bareksa, seperti OVO, virtual account, dan transfer antar bank. Pembayaran dengan LinkAja tersedia untuk aplikasi Bareksa terbaru yang tersedia di App Store untuk iOS dan Google Playstore untuk Android. ​

Berikut berbagai keunggulan transaksi reksadana menggunakan Pembayaran LinkAja di aplikasi investasi Bareksa. 

1. Mudah dan Cepat

Buat investor yang terbiasa menggunakan aplikasi Bareksa, transaksi reksadana dengan pembayaran LinkAja kini semakin mudah. Kita tidak perlu lagi keluar rumah, bahkan keluar dari aplikasi Bareksa untuk membayar pesanan reksadana.

Saat kita membuat order pembelian reksadana dengan metode pembayaran LinkAja, akan langsung muncul notifikasi di ponsel/handset kita. Kita hanya langsung tap notifikasi dari LinkAja tersebut dan memasukkan kode keamanan (security code) LinkAja. Setelah itu, konfirmasi dan dana akan langsung masuk ke Bareksa.

2. Terverifikasi Otomatis

Layanan pembayaran melalui LinkAja ini memberikan kemudahan bagi investor karena tidak perlu lagi melakukan konfirmasi ulang dengan mengunggah (upload) bukti transfer. Transaksi pembayaran akan terverifikasi secara otomatis bagi investor Bareksa yang juga merupakan pengguna aplikasi LinkAja. 

3. Biaya Lebih Murah

Transaksi menggunakan LinkAja untuk saat ini tidak terkena biaya transfer, tidak seperti kalau kita mengirimkan uang ke rekening di bank berbeda. Oleh sebab itu, transaksi ini juga lebih murah buat pengguna aplikasi investasi Bareksa yang rekening banknya berbeda dengan bank kustodian reksadana.

4. Minimalisir Kesalahan Transfer

Ketika investor membuat order pembelian reksadana, akan tampil nilai nominal yang harus dibayar. Nilai ini akan secara otomatis ditampilkan oleh sistem di aplikasi LinkAja, sehingga tidak akan terjadi kesalahan nominal pembayaran.

Itulah keunggulan fitur terbaru pembayaran dengan LinkAja untuk transaksi reksadana di aplikasi investasi Bareksa. Segera update aplikasi investasi Bareksa kamu sekarang di App Store untuk iOS dan Google Playstore untuk Android. 


***

Ingin berinvestasi aman di reksadana yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini 

- Beli reksadana, klik tautan ini 

- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store

- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore 

- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS 


DISCLAIMER​

Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.