Jelang Akhir Tahun, Yuk Investasi Emas Sekaligus Donasi Yatim Piatu

Program ThREEforGood merupakan kolaborasi Grab - Bareksa - OVO untuk menyebarkan kebaikan
Bareksa • 21 Dec 2021
cover

Dari setiap transaksi pembelian yang dilakukan oleh nasabah di Bareksa menggunakan metode pembayaran OVO, Grab-Bareksa-OVO akan mendonasikan 0,5 persen dari nilai transaksi

Bareksa.com - Jelang akhir tahun, tidak ada salahnya menambah nilai investasi Anda dengan berinvestasi emas. Bahkan, tidak sekadar investasi emas tapi juga bisa sekaligus ikut menyebarkan kebaikan bagi orang lain.

Salah satu caranya dengan membeli emas online di ​BareksaEmas, smart investor juga bisa ikut program #ThREEforGood yang merupakan bagian dari wujud kolaborasi Bareksa - Grab - OVO.

Program #ThREEforGood berkolaborasi dengan platform crowdfunding Benihbaik.com. Jadi, saat Anda berinvestasi emas, maka sekaligus ikut membantu anak yatim piatu terdampak Covid-19 dalam program #SemuabisaBelajar, yang dipimpin oleh Andy F. Noya.

Tujuan program ini adalah membantu dana pendidikan bagi 30.912 anak-anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat wabah COVID-19. Nantinya, dana bantuan yang terkumpul akan disumbangkan untuk biaya SPP, laptop, kuota data internet, buku dan alat-alat tulis.

Bantuan akan disalurkan di lima provinsi, yakni: Jawa Tengah (7.139 anak), Jawa Timur (7.019), Jawa Barat (3.571), DKI Jakarta (1.913), dan Kalimantan Timur (1.425).

Bagaimana, tertarik ingin berpartisipasi dalam program ini? Caranya mudah kok. Smart investor tinggal melakukan transaksi pembelian produk investasi emas di aplikasi Bareksa menggunakan metode pembayaran OVO.

Baca : Investasi Reksadana di Bareksa dapat OVO Poin dan Voucher GrabFood

Dari setiap transaksi pembelian emas yang dilakukan oleh nasabah di Bareksa menggunakan metode pembayaran OVO, maka Grab - Bareksa - OVO akan mendonasikan 0,5 persen dari nilai transaksi dan akan disalurkan ke anak-anak yatim piatu COVID-19 melalui BenihBaik.

Smart investor hanya perlu membayar emas sesuai nilai order, dan donasinya akan ditanggung oleh Grab-Bareksa-OVO, sehingga tidak akan mengurangi nilai investasimu.

Tidak ada nilai transaksi minimal dan tidak perlu memasukkan kode promo. Setiap transaksi emas di BareksaEmas dengan pembayaran OVO akan otomatis masuk dalam program #ThREEforGood.

Program akan berlangsung mulai tanggal 25 November 2021 hingga 28 Februari 2022.

Baca : Kolaborasi PT Pegadaian - Bareksa, Hadirkan Tabungan Emas Online untuk Investasi Terintegrasi

Berhadiah Voucher GrabFood dan OVO Points

Dalam inisiatif kedua program #ThREEforGood, ada ribuan voucher rewards bagi nasabah pengguna platformGrab - Bareksa - OVO.

Tidak hanya ikut berdonasi, smart investor juga berkesempatan mendapatkan hadiah (rewards) berupa voucherGrabFood dan OVO Points.

Setiap transaksi pembelian produk investasi emas di Bareksa senilai minimal Rp1 juta, dengan menggunakan metode pembayaran OVO Cash selama periode promo berkesempatan mendapatkan hadiah OVO Points hingga Rp100.000 dan voucherGrabFood hingga Rp100.000.

Tertarik juga mau mendapatkan rewards menarik ini? Catat kode promo dan minimal pembeliannya berikut ini :

Hadiah 1.250 voucher senilai Rp50.000 (Rp30.000 voucher GrabFood + Rp20.000 OVO Points) untuk pembelian atau top up emas di BareksaEmas senilai minimal Rp1.000.000,- dengan kode promo : 3FORGOOD1K.

Hadiah 500 voucher senilai Rp100.000 (Rp50.000 voucher GrabFood + Rp50.000 OVO Points) untuk pembelian atau top up emas BareksaEmas senilai minimal Rp 2.000.000 dengan kode promo : 3FORGOOD2K.

Hadiah 250 voucher senilai Rp200.000 (Rp100.000 Voucher GrabFood + Rp100.000 OVO Points) untuk pembelian atau top up emas di BareksaEmas senilai minimal Rp5.000.000 dengan kode promo : 3FORGOOD5K

Berikut syarat dan Ketentuan Promo BareksaEmas #ThREEforGood

1. Periode promo 25 November-24 Desember 2021.

2. Promo berlaku untuk produk emas di ​BareksaEmas dengan metode pembayaran menggunakan OVO CASH dan memasukkan kode promo.

3. Program promo tidak berlaku untuk karyawan Bareksa.

4. Untuk 2.000 nasabah pertama yang melakukan pembelian dan memenuhi syarat berhak memenangkan hadiah.

5. Bareksa akan mengumumkan pemenang pada tanggal 8 April 2022 melalui akun media sosial dan email Bareksa.

6. Hadiah tidak dapat diuangkan dan dipindahtangankan.

7. Keputusan Bareksa menentukan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

8. Seluruh pajak hadiah ditanggung Bareksa.

9. Bareksa dapat membatalkan pemenang jika nasabah terbukti melakukan kecurangan, atau tidak dapat dihubungi.

Ayo, tunggu apalagi, ayo investasi emas sekaligus menyebarkan kebaikan #ThREEforGood dan raih kesempatan menikmati hadiahnya.

Baca : Daftar Tabungan Emas Pegadaian di Bareksa Kenapa Perlu Verifikasi Tambahan?

Investasi Sekarang

(Martina Priyanti/AM)

***

Ingin berinvestasi aman di emas dan reksadana secara online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik 
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS 

DISCLAIMER​
Fitur Bareksa Emas dikelola oleh PT Bareksa Inovasi Digital, berkerjasama dengan Mitra Emas berizin.