Testimoni Jemaah Pertama Bareksa Umroh Bersama Al-Qadri: Sangat Senang

Kenyamanan layanan selama perjalanan membuat jemaah khusyuk beribadah
Bareksa • 08 Feb 2020
cover

Para jemaah umroh berfoto saat melakukan perjalanan umroh di Tanah Suci bersama Al-Qadri dan Bareksa. Perjalanan 25 Januari - 2 Februari 2020 tersebut merupakan keberangkatan jemaah Bareksa Umroh pertama.

Bareksa.com - Pengalaman pertama biasanya menjadi yang paling berkesan. Itulah yang dirasakan oleh Ibu Ade ketika menjalankan ibadah umroh bersama Bareksa Umroh dan Al-Qadri.

Tanggal 25 Januari 2020 adalah hari spesial buat perempuan dengan dua anak ini. Saat itu, beliau berangkat ke Tanah Suci bersama rombongan jemaah lain dengan bimbingan dari penyelenggara umroh Al-Qadri.

Paket perjalanan umroh yang dipilihnya adalah Kamilah dengan waktu perjalanan sembilan hari. Menurutnya, sepanjang sembilan hari perjalanan tersebut, pengaturan yang dilakukan oleh travel agent sangat baik dan profesional.

"Arrangement jadwal sangat baik. Karena sebelumnya ada manasik, sampai di sana saya tidak bingung," ujarnya kepada Bareksa.

Hal lain yang disukai dari pelayanan perjalanan umroh ini adalah bagaimana para staff dan pembimbing, baik tim di bandara dan di lapangan, sangat perhatian kepada para jemaah. "Mereka sangat informatif, perhatian dan membantu. Apapun paket yang kita ambil, mereka tidak membeda-bedakan," tuturnya.

Berkaitan dengan akomodasi, dia juga menyatakan sangat puas karena sesuai dengan ekspektasi. Layanan hotel bintang lima seperti yang tertera dalam rencana, benar-benar terbukti berkualitas. "Hotel bagus, lokasi dekat dengan Masjid Nabawi di Madinah dan Masjidil Haram di Mekah, enak, nyaman. Saya sangat senang."

Karena mendapatkan kenyamanan layanan selama perjalanan tersebut, Ibu Ade mengaku bisa khusyuk dalam menjalankan ritual ibadah, mulai dari tawaf keliling Kabah, hingga berlari-lari kecil (sa'i) antara Bukit Shofa dan Marwah. "Saya sangat menikmati perjalanan, semuanya berkesan secara spiritual karena bisa menjalankan ibadah ritual dengan baik."

Hadiah Istimewa

Keberangkatan Ibu Ade ke Tanah Suci, selain karena niat dalam hati, juga karena tekad putrinya untuk membelikan paket perjalanan umroh sebagai hadiah istimewa. Nadya, sang anak, telah bekerja keras dan menabung selama setahun di reksadana syariah yang tersedia di Bareksa Umroh.

"Saya tahu Bareksa Umroh ini dari anak saya. Ini program yang sangat bagus, antara Bareksa sebagai platform penyedia rencana tabungan, manajer investasi yang mengelola reksadana, dan Al-Qadri sebagai agen perjalanan umroh."

Dia berharap bila ada rezeki lagi di masa depan, bisa berangkat umroh kembali bersama keluarga. Tentunya, dengan menggunakan layanan Bareksa Umroh lagi "Insyaallah kalau ada rezeki, umur dan sehat,"

Sebagai informasi, Bareksa Umroh adalah platform yang menawarkan solusi menabung reksadana syariah untuk mengumpulkan biaya perjalanan umroh. Menabung di reksadana syariah ini halal dan aman sehingga calon jemaah bisa tenang hingga waktu keberangkatan nanti.

Selain itu, mitra biro perjalanan umroh Bareksa, Al-Qadri, adalah penyelenggara umroh dan haji yang sudah berpengalaman sejak 1976. Telah mendapat izin dan sertifikasi resmi dari Kementerian Agama, biro umroh ini memberangkatkan ribuan jemaah setiap tahunnya.

* * *

Ingin menabung reksadana syariah untuk umroh?

- Cara daftar jadi nasabah Bareksa Umroh, klik tautan ini
- Sudah punya akun Bareksa dan mau nabung umroh, klik tautan ini
- Belajar reksadana, klik untuk gabung di Komunitas Bareksa Fund Academy. GRATIS

DISCLAIMER

Semua data return dan kinerja investasi yang tertera di dalam artikel ini tidak dapat digunakan sebagai jaminan dasar perhitungan untuk membeli atau menjual suatu efek. Data-data tersebut merupakan catatan kinerja berdasarkan data historis dan bukan merupakan jaminan atas kinerja suatu efek di masa mendatang. Investasi melalui reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksadana.