BeritaArrow iconSBNArrow iconArtikel

Kuota Pemesanan SBR010 Naik Jadi Rp7,5 Triliun, Ayo Segera Beli Sebelum Telat!

Abdul Malik09 Juli 2021
Tags:
Kuota Pemesanan SBR010 Naik Jadi Rp7,5 Triliun, Ayo Segera Beli Sebelum Telat!
Acara diskusi dalam launching virtual ORI018 yang menampilkan Plt Direktur SUN DJPPR Kemenkeu Deni Ridwan, Direktur Bahana TCW Budi Hikmat, dan Hanifa Ambadar Founder & CEO Female Daily Network

Pemerintah menyatakan akan menutup pemesanan SBR010 setelah target Rp7,5 triliun terpenuhi

Bareksa.com - Pemerintah melalui Kementerian Keuangan menaikkan kembali kuota pemesanan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel jenis Savings Bond Ritel seri SBR010 menjadi Rp7,5 triliun. Sebelumnya, pemerintah telah menaikkan Rp1 triliun dari target awal Rp5 triliun menjadi Rp6 triliun.

"Disetujui penambahan kuota SBR010 sampai dengan maksimal Rp7,5 triliun. Penambahan ini merupakan yang terakhir, tidak akan ada penambahan lagi," ujar Direktur Surat Utang Negara Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan Risiko Kementerian Keuangan, Deni Ridwan kepada Bareksa, Jumat (9/7/2021).

Hingga Jumat petang (9/7/2021) nilai pemesanan SBR010 sudah mencapai Rp6,17 triliun. Artinya sisa kuota untuk mencapai Rp7,5 triliun tinggal Rp1,33 triliun. Padahal masa pemesanan masih berlangsung 5 hari lagi.

Promo Terbaru di Bareksa

Karena itu, kata Deni, kepada calon investor SBR010 diimbau untuk segera memanfaatkan kesempatan ini sebelum kehabisan kuota. "Kami akan menutup pemesanan SBR010 setelah target Rp7,5 triliun terpenuhi," kata Deni.

Masa penawaran SBR010 sebenarnya masih berlangsung hingga 15 Juli 2021. Minimum pemesanan SBR010 adalah Rp1 juta dan maksimum pemesanan Rp3 miliar.

Sementara itu seluruh dana yang dihimpun dari penjualan SBR010, nantinya akan digunakan untuk pemenuhan target pembiayaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2021, termasuk pemulihan dampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Tidak ingin ketinggalan investasi SBR010? Ayo segera pesan di Bareksa.

Promo di Bareksa

Jika investor memesan SBR010 di Bareksa maka berkesempatan meraih hadiah dalam program Promo SBR010 Last Week Deal. 'Smart investor berkesempatan meraih hadiah 1 unit HP OPPO A54 4/64GB dan 55 voucher reksadana senilai Rp50.000. ​

Dengan memesan SBR010 di Bareksa, maka smart investor meraih banyak keuntungan. Yakni smart investor bisa investasi sambil membantu pembangunan negara, meraih imbal hasil lebih tinggi dari deposito dan aman karena baik kupon dan imbal hasilnya dijamin oleh pemerintah, serta berkesampatan mendapat hadiah handphone dan voucher reksadana lagi!

Menarik bukan? Ayo jangan sampai ketinggalan segera pesan SBR010 di Bareksa!

Cek syarat dan ketentuannya berikut ini :

1. Periode promo berlangsung pada 8 - 15 Juli 2021

2. Pembelian berlaku untuk produk SBN Ritel seri SBR010 dengan memasukkan kode promo FLASHSBR10

3. Pembelian berlaku kelipatan

4. Program promo tidak berlaku untuk karyawan Bareksa

5. Pembeli dengan nominal terbanyak (untuk hadiah HP) dan tercepat (untuk hadiah reksadana) berhak memenangkan hadiah

6. Bareksa akan mengumumkan pemenang pada tanggal 23 Juli 2021 melalui akun media sosial Bareksa dan email.

7. Hadiah tidak dapat diuangkan dan dipindah tangankan.

8. Keputusan Bareksa menentukan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

9. Seluruh pajak hadiah ditanggung Bareksa.

10. Bareksa dapat membatalkan pemenang jika nasabah terbukti melakukan kecurangan, atau tidak dapat dihubungi.

Yuk, langsung pakai kode promo FLASHSBR10 dengan membeli SBR010 melalui website www.bareksa.com atau melalui aplikasi Bareksa sekarang juga!

​***

Ingin berinvestasi sekaligus bantu negara?

Pemerintah membuka penawaran SBN Ritel jenis SBR010 mulai 21 Juni 2021 hingga 15 juli 2021. Dengan membeli SBN Ritel kita tidak hanya mendapatkan imbal hasil tetapi juga membantu pembiayaan anggaran untuk pembangunan negara. SBN ritel bisa dipesan di sejumlah mitra distribusi yang ditunjuk Kemenkeu, termasuk Bareksa.

Belum memiliki akun Bareksa tetapi ingin berinvestasi di SBN Ritel? Segera daftar melalui aplikasi Bareksa sekarang, gratis hanya dengan menyiapkan KTP dan NPWP (opsional).

Bagi yang sudah punya akun Bareksa untuk reksadana, lengkapi data berupa rekening bank untuk mulai membeli SBN Ritel di Bareksa. Bagi yang sudah pernah membeli SBR, ORI atau Sukuk di Bareksa sebelumnya, Anda bisa menggunakan akun di Bareksa untuk memesan SBN ritel seri berikutnya.

PT Bareksa Portal Investasi atau Bareksa.com adalah mitra distribusi resmi Kementerian Keuangan untuk penjualan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel atau SBN Ritel secara online. Selain proses registrasi dan transaksi sangat cepat dan mudah, Anda juga dapat memantau investasi Anda dari mana saja dan kapan saja.

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Empty Illustration

Produk Belum Tersedia

Ayo daftar Bareksa SBN sekarang untuk bertransaksi ketika periode pembelian dibuka.

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua