BeritaArrow iconSahamArrow iconArtikel

Bank Aladin Syariah (BANK) Luncurkan Produk Ramadan

Martina Priyanti28 Maret 2024
Tags:
Bank Aladin Syariah (BANK) Luncurkan Produk Ramadan
Ilustrasi karyawan PT Bank Aladin Syariah Tbk (BANK). (foto: BANK)

Harga saham BANK pada perdagangan, Kamis (28/3/2024) per pukul 12.00 WIB, berada pada posisi Rp990 per saham

Bareksa.com - PT Bank Aladin Syariah Tbk (Bank Aladin Syariah) atau BANK menyampaikan mengelola keuangan disaat bulan Ramadan menjadi salah satu persiapan yang sangat penting untuk memenuhi keperluan saat mudik dan Lebaran. Nah, untuk mendukung perencanaan keuangan yang baik, BANK menghadirkan program untuk produk Ala Deposito dengan total benefit Deposito yang sangat kompetitif hingga 7,5% p.a* khusus menyambut kebaikan di bulan Ramadan.

Presiden Direktur Bank Aladin Syariah, Dyota Marsudi menjelaskan produk Ala deposito dengan total benefit ini khusus diluncurkan dalam rangka menebar kebaikan di bulan Ramadan. Ala Deposito memadukan prinsip-prinsip syariah
dengan keamanan dan manfaat yang optimal serta bagi hasil yang lebih kompetitif untuk para nasabah. Apalagi, ia melanjutkan untuk membuka produk ini sangat mudah, cukup dengan mengakses fitur Ala Deposito pada mobile app Bank Aladin. Dyota mengatakan sejak diluncurkan di bulan Februari 2024 produk Ala Deposito ini ramai sekali peminatnya. Sehingga kami meluncurkan program dengan total benefit Deposito
untuk berbagi kebaikan dengan para nasabah. Produk ini bertujuan agar dana yang dimiliki nasabah terencana dengan baik untuk kebutuhan di masa mendatang, serta aman dari inflasi yang tidak terelakkan.

Ala Deposito Bank Aladin Syariah sendiri menggunakan akad mudharabah muthlaqah yang menggunakan sistem perhitungan keuntungan syariah berupa nisbah atau bagi hasil. Tenor Ala Deposito yang diberikan sangat beragam dan fleksibel, sehingga nasabah Bank Aladin Syariah dapat memilih periode penyimpanan sesuai kebutuhan dari 1, 3, 6, dan hingga 12 bulan untuk nasabah individu. Nasabah Bank Aladin Syariah juga dapat menikmati manfaat produk deposito ini dengan minimum penempatan Rp1 juta. Produk Ala Deposito ini diharapkan juga akan mendukung layanan Banking as a Service (“BaaS”) untuk menunjang ekosistem mitra strategis Bank Aladin Syariah seperti Alfamart.

Selain itu, dengan semangat terus berbagi kebaikan di bulan Ramadan, Bank Aladin Syariah juga terus membantu sesama melalui fitur 'Ala Berbagi' untuk cara praktis nasabah berdonasi baik berupa Zakat (Mal, Profesi, Fitrah), Infaq, Wakaf, dan Qurban melalui mobile app. "Fitur ini memberikan kemudahan nasabah untuk dapat berdonasi sesuai dengan yang diinginkan melalui lembaga Amil yang terpercaya," ujar Dyota.

Profil Singkat BANK

Melansir keterangan resminya, PT Bank Aladin Syariah Tbk atau dikenal dengan Aladin adalah Bank Digital Syariah pertama di Indonesia yang mengembangkan produk perbankan terpercaya, memberikan pengalaman perbankan yang mudah di akses untuk memperluas inklusi keuangan. Aladin mempermudah akses layanan perbankan syariah berbasis digital bagi seluruh lapisan masyarakat, serta menjalin kerjasama dengan industri di berbagai sektor.

Promo Terbaru di Bareksa

BANK bertujuan untuk mengembangkan produk pendanaan, pembiayaan, dan layanan keuangan lainnya, untuk memudahkan transfer dana, pembayaran, dan pembelian. Aladin memperoleh berbagai penghargaan antara lain The Best Financial Performance dari Tempo Financial Award (2021), The Most Promising Islamic Digital Bank dari CNBC Indonesia Award (2021), 1st Rank Bank Umum Syariah KBMI 1 dan 1st Rank Mobile Banking Bank Umum Syariah KBMI 1 dari Infobank (2022), ESG Award 2022 Disclosure rating commitment C dari Majalah Investor. CSR Award 2022 dari IDX Channel sebagai Green Tourism, Marketers Editor Choice Award sebagai Breakthrough Islamic Digital Bank of The Year (2022). The Best Sharia Bank (KBMI) 1 Asset class < 10 T The 2nd Best Digital Bank (KBMI) 1 Asset class < 10 T dari Infobank (2023). Best New Islamic Digital Bank Indonesia dari World Economic Magazine (2023). Islamic Banking Initiative of The Year dari Asian Banking Finance Award (2023).

Adapun harga saham BANK pada perdagangan, Kamis (28/3/2024) per pukul 12.00 WIB, berada pada posisi Rp990 per saham.

Beli Saham di Sini
(Martina Priyanti)

***

Ingin berinvestasi aman di saham dan reksadana secara online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli saham klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi Bareksa di App Store​
- Download aplikasi Bareksa di Google Playstore
- Belajar investasi, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER​​​​​

Investasi saham mengandung risiko dan seluruhnya menjadi tanggung jawab pribadi. Bareksa membuat informasi ini dari materi dan sumber-sumber terpercaya, serta tidak dipengaruhi pihak manapun. Informasi ini bukan merupakan ajakan, ataupun paksaan untuk melakukan transaksi dan Bareksa tidak memberikan jaminan atas transaksi yang dilakukan.


Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.311,21

Down- 0,04%
Up3,59%
Up0,02%
Up5,46%
Up18,25%
-

Capital Fixed Income Fund

1.767,05

Up0,56%
Up3,40%
Up0,02%
Up6,86%
Up17,17%
Up43,56%

Syailendra Pendapatan Tetap Premium

1.748,46

Down- 0,79%
Up3,43%
Up0,01%
Up3,97%
Up18,39%
Up46,82%

Trimegah Dana Obligasi Nusantara

1.033,61

Down- 0,45%
Up1,56%
Up0,01%
Up2,14%
Down- 2,42%
-

STAR Stable Amanah Sukuk

Produk baru

1.033,61

Up0,53%
-
Up0,03%
---

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua