BeritaArrow iconSahamArrow iconArtikel

Fitur Teranyar yang Wajib Kamu Coba! Ini 5 Keunggulan Investasi di Bareksa Saham

Abdul Malik09 November 2023
Tags:
Fitur Teranyar yang Wajib Kamu Coba! Ini 5 Keunggulan Investasi di Bareksa Saham
Fitur Bareksa Saham menawarkan fee transaksi murah dan fitur lengkap. (Bareksa/Nadyapink)

Dengan fitur teranyar ini, Kamu bisa mendiversifikasi investasimu di saham, sejalan dengan investasimu di instrumen lainnya di Bareksa

Bareksa.com - Super app investasi, Bareksa pada Kamis (9/11) kembali merilis inovasi terbarunya. Kali ini fitur terbaru yang diluncurkan ialah Bareksa Saham hasil kerja sama antara Bareksa dengan PT Ciptadana Sekuritas Asia. Dengan fitur teranyar ini, maka Kamu bisa mendiversifikasi investasimu di saham, sejalan dengan investasimu di instrumen lainnya di Bareksa.

Dengan fitur ini, Kamu tidak hanya bisa mengamankan investasi di Surat Berharga Negara (SBN) dan reksadana, namun juga meraih potensi imbal hasil dari investasi saham-saham idamanmu. Seperti saham PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Mayora Indah Tbk (MYOR), hingga PT Astra International Tbk (ASII).

Atau jika Kamu mengincar saham yang sedang trending atau terbanyak diperjualbelikan akhir-akhir ini, seperti saham PT Smartfren Telecom Tbk (FREN), PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), PT Darma Henwa Tbk (DEWA), PT Sinergi Inti Andalan Prima Tbk (INET), PT Lovina Beach Brewery Tbk (STRK), PT Petrindo Jaya Kreasi Tbk (CUAN), hingga PT Barito Renewables Energy Tbk (BREN.

Promo Terbaru di Bareksa

Saham-saham itu bisa Kamu pantau melalui ponsel, hanya dengan sentuhan jari, kapanpun dari manapun. Dengan berinvestasi saham di fitur Bareksa Saham, apa saja keunggulannya?

Baca juga : 8 Langkah Mudah Buka RDN untuk Trading Saham

Investasi Saham di Sini

Fitur Bareksa Saham memiliki 5 keunggulan, yakni:

1. Transaksi Mudah dan Biaya Paling Murah

Transaksi di Bareksa Saham sangat mudah. Sebab fitur-fiturnya didesain sangat mudah digunakan bahkan oleh investor atau pengguna awam sekalipun. Selain itu, Bareksa Saham mengenakan biaya (fee) transaksi termasuk salah satu yang termurah, yakni hanya 0,1% selama masa promosi. Meski begitu, setelah masa promo berakhir, nasabah atau pengguna Bareksa bisa tetap menikmati fee rendah tersebut jika semakin banyak berinvestasi saham dan produk investasi lainnya di Bareksa.

2. Satu aplikasi semua investasi

Nasabah atau pengguna bisa mengatur dan mengelola portofolionya dalam beragam instrumen dalam satu waktu, terintegrasi di satu aplikasi yakni super app investasi Bareksa. Hanya melalui sentuhan jari dari manapun dan kapanpun, pengguna atau investor Bareksa berpeluang mengoptimalkan kinerja investasinya melalui integrasi antar aset investasi.

Nasabah tak hanya bisa melakukan diversifikasi investasi di Bareksa, tetapi juga memanfaatkan potensi aset investasi lainnya di Bareksa. Hal ini untuk membantu pengguna Bareksa agar biaya investasi menjadi lebih murah dan tidak kehilangan momentum dalam mendiversifikasi investasinya sesuai dinamika pasar, sehingga bisa meminimalkan risiko dan memaksimalkan potensi cuan investasinya.

Pilihan produk investasi di Bareksa

Illustration

Sumber : Bareksa

3. Fast Order

Bareksa Saham juga memiliki keunggulan fitur fast order, yakni fitur yang memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi order saham baik beli atau jual secara cepat dan tanpa ribet. Ini memungkinkan untuk pengguna mengejar dinamika pergerakan harga saham yang sangat cepat & berfluktuasi.

Illustration

Sumber : Bareksa

Investasi Saham di Sini

4. Auto Order

Fitur ini memungkinkan nasabah atau pengguna mensetting jual-beli saham secara otomatis, saat tidak punya banyak waktu luang. Hal ini memungkinkan nasabah mendapatkan target harga jual atau beli yang diinginkan, tanpa terus memantau pergerakan harga saham setiap saat.

Illustration

Sumber : Bareksa

5. Advanced Stock Charting

Fitur ini menyediakan grafik harga saham secara canggih, sehingga memungkinkan pengguna atau investor Bareksa untuk membaca dan menganalisa pergerakan suatu saham secara teknikal bersamaan dengan halaman trading saham hanya dalam satu genggaman di layar ponsel. Hal ini untuk membantu investor atau pengguna dalam berstrategi untuk menentukan harga jual atau beli saham terbaik yang diinginkan saat itu.

Illustration

Sumber : Bareksa

Menarik bukan? Ayo segera berburu dan investasi saham idamanmu di Bareksa Saham, serta dapatkan promonya!

Baca juga: Promo Bareksa Saham: Mulai Trading Sekarang, Raih Saldo RDN Rp100 Ribu dan Diskon Fee Transaksi

Investasi Saham di Sini

(Adam Rizky Nugroho/AM)

***

Ingin berinvestasi aman di reksadana dan saham secara onlina yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli saham, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

D​ISCLAIMER​​​​​​

Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa mendatang. Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.

Saham adalah instrumen investasi yang memiliki risiko kerugian. Artikel ini bertujuan untuk berbagi informasi seputar pasar dengan analisa untuk meminimalisir risiko. Setiap keputusan transaksi beli jual saham ada di tangan investor.

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Capital Fixed Income Fund

1.775,36

Up0,54%
Up3,36%
Up0,03%
Up6,74%
Up17,31%
Up44,99%

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.326,18

Up0,93%
Up4,25%
Up0,03%
Up5,89%
Up18,89%
-

STAR Stable Income Fund

1.925,85

Up0,48%
Up2,96%
Up0,02%
Up6,01%
Up29,39%
Up64,87%

I-Hajj Syariah Fund

4.822,06

Up0,51%
Up3,05%
Up0,02%
Up6,14%
Up21,89%
Up40,51%

Reksa Dana Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid

1.140,38

Up0,49%
Up2,80%
Up0,02%
Up4,93%
--

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua