BeritaArrow iconReksa DanaArrow iconArtikel

Syailendra Balanced Opportunity Fund Tawarkan Bonus Asuransi Bebas Premi

Abdul Malik20 April 2022
Tags:
Syailendra Balanced Opportunity Fund Tawarkan Bonus Asuransi Bebas Premi
Ilustrasi aplikasi YO! Inves milik PT Syailendra Capital. (Dok. Syailendra Capital)

Investor akan mendapatkan manfaat berupa uang pertanggungan ketika meninggal dunia karena menderita suatu penyakit atau karena mengalami suatu kecelakaan dalam masa pertanggungan

Bareksa.com -Salah satu perusahaan manajemen investasi papan atas Tanah Air, PT Syailendra Capital mengumumkan inovasi ihwal fitur baru dari salah satu produk reksadana yang dikelolanya.

Baru-baru ini, reksadana unggulan perseroan yakni reksadana campuran Syailendra Balanced Opportunity Fund (SBOF) menghadirkan program SBOF Protection Plus.

Program ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Syailendra Capital dengan PT Chubb Life Insurance Indonesia.

Promo Terbaru di Bareksa

Dengan investasi di produk SBOF, investor bisa mendapatkan Program SBOF Protection Plus. Artinya investor atau nasabah Syailendra tidak sebatas mendapatkan manfaat atas kinerja produk reksadana SBOF, namun juga sekaligus mendapatkan manfaat perlindungan asuransi jiwa, tanpa perlu membayar premi dan tanpa memotong nilai investasinya.

Melalui program ini, investor akan mendapatkan manfaat berupa uang pertanggungan ketika meninggal dunia karena menderita suatu penyakit atau karena mengalami suatu kecelakaan dalam masa pertanggungan.

"Jaminan perlindungan ini adalah peluang yang baik bagi kedua belah pihak untuk saling mengembangkan sayap bisnisnya. Hal ini juga sejalan dengan visi perusahaan untuk terus bertumbuh dan selalu bersikap adaptif di segala situasi,” ujar Kumaran Chinan, Presiden Direktur Chubb Life Indonesia dalam keterangan tertulisnya (20/4/2022).

Fajar R. Hidajat, Direktur Utama Syailendra Capital menyatakan niatnya untuk menghadirkan produk yang tidak hanya sekedar membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka, tapi juga memberikan kenyamanan sekaligus keamanan di saat yang bersamaan.

“Karena itu, kami terus berinovasi dalam menjaga dan meningkatkan pengalaman berinvestasi yang baik kepada para nasabah,” ungkap Fajar.

Direktur Syailendra Capital, Harnugama menambahkan investor bisa mendapatkan manfaat program ini hanya dengan membeli SBOF melalui YO! Inves, aplikasi online reksadana dari Syailendra Capital.

Syailendra Balanced Opportunity Fund (SBOF) merupakan produk reksadana campuran yang berinvestasi pada efek ekuitas dan/atau efek utang.

“Produk ini jadi pilihan tepat bagi para investor yang memiliki tujuan investasi jangka menengah hingga panjang. Selain memberikan manfaat asuransi jiwa, produk SBOF juga merupakan salah satu reksadana kami yang memiliki kinerja sangat baik,” Harnugama menjelaskan.

Kinerja SBOF

Sebagai informasi, kinerja SBOF selama 3 tahun terakhir (per 15 April 2022) membukukan imbal hasil 43 persen. Kinerja tersebut berhasil mengalahkan kinerja rata-rata seluruh reksadana campuran yang ada di Indonesia (Infovesta Balanced Fund Index) yang hanya naik 7 persen.

Bahkan SBOF juga mengungguli indeks saham utama, seperti Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dan LQ45 yang masing-masing hanya tumbuh 13 persen dan 3 persen pada periode yang sama.

(AM)

***

​Ingin berinvestasi aman di reksadana online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

​DISCLAIMER

Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa mendatang. Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.



Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.314,36

Up0,41%
Up3,60%
Up0,02%
Up5,91%
Up19,01%
-

Capital Fixed Income Fund

1.764,83

Up0,56%
Up3,41%
Up0,02%
Up7,22%
Up17,48%
Up42,87%

STAR Stable Income Fund

1.915,81

Up0,53%
Up2,89%
Up0,02%
Up6,25%
Up30,81%
Up60,29%

Syailendra Pendapatan Tetap Premium

1.757

Down- 0,19%
Up3,05%
Up0,01%
Up4,62%
Up19,15%
Up47,74%

Trimegah Dana Obligasi Nusantara

1.038,38

Up0,12%
Up2,03%
Up0,02%
Up2,94%
Down- 1,75%
-

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua