BeritaArrow iconPromoArrow iconArtikel

Promo SBN Ritel Platinum: Beli ST011 Pasti Dapat Cashback hingga Rp2,5 Juta

Hanum Kusuma Dewi11 November 2023
Tags:
Promo SBN Ritel Platinum: Beli ST011 Pasti Dapat Cashback hingga Rp2,5 Juta
Promo SBN Ritel ST011 Platinum berhadiah voucher reksadana senilai 0,1% transaksi, dengan nilai cashback hingga Rp2,5 juta

Promo berlangsung selama periode 11 November - 6 Desember 2023

Bareksa.com - Sukuk Tabungan adalah produk investasi yang diterbitkan oleh Pemerintah. Salah satu jenis Surat Berharga Negara (SBN) Ritel syariah ini menawarkan imbal hasil yang menarik daripada deposito, dengan risiko yang sangat rendah dan cocok untuk semua tipe investor. Sukuk Tabungan seri terbaru ST011 hanya bisa dipesan selama masa penawaran 6 November - 6 Desember 2023 di mitra distribusi resmi, termasuk Bareksa.

Sukuk Tabungan ST011 menawarkan imbal hasil (kupon) pasti dijamin negara dengan tingkat minimal 6,3% untuk ST011 bertenor 2 tahun dan 6,5% untuk ST011 bertenor 4 tahun. Kupon (imbal hasil) ini bersifat floating with floor alias bisa naik tetapi tidak bisa turun dari batas minimal.

Di samping itu, Smart Investor juga pasti meraih cashback senilai 0,1% nilai transaksi pembelian ST011 dalam bentuk voucher reksadana dengan maksimal cashback Rp2,5 juta. Investor bisa meraih cashback ini dengan membeli ST011 minimal senilai Rp1 miliar di Bareksa dan menggunakan Kode Promo: PLATST11.

Promo Terbaru di Bareksa

Catat syarat dan ketentuan promonya berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Promo SBN Ritel ST011 Platinum

1. Periode promo 11 November pukul 09.00 WIB - 6 Desember 2023 pukul 10.00 WIB

2. Pembelian berlaku untuk produk SBN seri ST011 dengan memilih kode promo PLATST11

3. Program promo tidak berlaku untuk karyawan Bareksa

4. Satu nasabah hanya berhak memenangkan 1 (satu) jenis hadiah pada program promo dalam satu periode selama kuota tersedia

5. Bareksa akan mengumumkan pemenang pada tanggal 21 Desember 2023 melalui media sosial Bareksa dan email.

6. Hadiah tidak dapat diuangkan dan dipindah tangankan.

7. Keputusan Bareksa menentukan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

8. Seluruh pajak hadiah ditanggung Bareksa.

9. Bareksa dapat membatalkan pemenang jika nasabah terbukti melakukan kecurangan, atau tidak dapat dihubungi


Ayo pesan ST011 di Bareksa! Investasi sekaligus bantu negara dan raih kesempatan dapat hadiah.

Beli ST011, Klik di Sini

(hm)

***

Ingin berinvestasi sekaligus bantu negara?

PT Bareksa Portal Investasi atau Bareksa.com adalah platform e-investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang ditunjuk menjadi mitra distribusi (midis) resmi Kementerian Keuangan untuk penjualan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel atau SBN Ritel secara online. Selain proses registrasi dan transaksi sangat cepat dan mudah, Anda juga dapat memantau investasi Anda dari mana saja dan kapan saja.

Bareksa telah mendapatkan penghargaan sebagai midis SBN terbaik selama empat tahun berturut-turut dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan terbaru yang diterima adalah penghargaan sebagai Midis SUN dengan Kinerja Terbaik 2021 dan Midis SBSN dengan Kinerja Terbaik Kategori Fintech 2021.

Belum memiliki akun Bareksa tetapi ingin berinvestasi di SBN Ritel? Segera daftar melalui aplikasi Bareksa sekarang, gratis hanya dengan menyiapkan KTP dan NPWP (opsional). Bagi yang sudah punya akun Bareksa untuk reksadana, lengkapi data berupa rekening bank untuk mulai membeli SBN Ritel di Bareksa. Bagi yang sudah pernah membeli SBR, ORI atau Sukuk di Bareksa sebelumnya, registrasi ulang akun di Bareksa untuk memesan SBN Ritel.



Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua