BeritaArrow iconPromoArrow iconArtikel

Selamat! Ini Daftar Pemenang Promo ORI022 di Bareksa Berhadiah iPad, Laptop hingga Reksadana

Abdul Malik28 November 2022
Tags:
Selamat! Ini Daftar Pemenang Promo ORI022 di Bareksa Berhadiah iPad, Laptop hingga Reksadana
Promo pembelian ORI022 selama periode 26 September-20 Oktober 2022. (Bareksa)

Promo berlaku untuk pembelian ORI022 selama periode 26 September - 20 Oktober 2022

Bareksa.com - Buat Smart Investor yang sudah berinvestasi sekaligus membantu pembiayaan negara untuk mendukung pembangunan nasional dengan membeli Surat Berharga Negara (SBN) Ritel jenis Obligasi Negara Ritel (ORI) seri ORI022, ini hadiah dari Bareksa buat Kamu.

Selain mendapatkan kupon atau imbal hasil dari ORI022 per bulannya, buat Smart Investor Bareksa tersedia hadiah iPad Gen 9, Laptop Redmi Book 15, Smart TV Realme 43 inch, voucher reksadana Rp750.000 dan voucher reksadana Rp100.000.

Baca juga : Promo Beli ORI022 di Bareksa, Raih Hadiah iPad, Laptop hingga Reksadana

Promo Terbaru di Bareksa

Berikut nama-nama pemenang Promo ORI022 di Bareksa :

Illustration
Illustration
Illustration
Illustration
Illustration


Illustration


Illustration


Illustration


Illustration


Bagi Kamu yang terpilih sebagai pemenang, selamat! Kamu telah mendapatkan cuan ganda, tidak hanya dari kupon ORI022, namun juga hadiah dari Bareksa. Buat yang belum terpilih, jangan berkecil hati, sebab masih banyak program promo lain di Bareksa. Karena itu jangan ketinggalan, selalu pantengan postingan akun media sosial Bareksa ya!

Selain dari pengumuman ini, Smart Investor yang terpilih sebagai pemenang juga akan dihubungi oleh Tim Bareksa melalui alamat email masing-masing pemanang. Segera cek kotak masuk (inbox) email yang Smart Investor daftarkan di Bareksa.

Ayo terus berinvestasi dan raih kebebasan finansial dan cuan berlipat bersama Bareksa!

(Martina Priyanti/AM)

***
Ingin berinvestasi sekaligus bantu negara?

Investasi Sekarang

PT Bareksa Portal Investasi atau Bareksa.com adalah platform e-investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang ditunjuk menjadi mitra distribusi (midis) resmi Kementerian Keuangan untuk penjualan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel atau SBN Ritel secara online. Selain proses registrasi dan transaksi sangat cepat dan mudah, Anda juga dapat memantau investasi Anda dari mana saja dan kapan saja.

Bareksa telah mendapatkan penghargaan sebagai midis SBN terbaik selama tiga tahun berturut-turut dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan terbaru yang diterima adalah penghargaan sebagai Midis SUN dengan Kinerja Terbaik 2020 dan Midis SBSN dengan Kinerja Terbaik Kategori Fintech 2021.

Belum memiliki akun Bareksa tetapi ingin berinvestasi di SBN Ritel? Segera daftar melalui aplikasi Bareksa sekarang, gratis hanya dengan menyiapkan KTP dan NPWP (opsional).

Bagi yang sudah punya akun Bareksa untuk reksadana, lengkapi data berupa rekening bank untuk mulai membeli SBN Ritel di Bareksa.

Bagi yang sudah pernah membeli SBR, ORI atau Sukuk di Bareksa sebelumnya, registrasi ulang akun di Bareksa untuk memesan SBN Ritel seri berikutnya.


Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Empty Illustration

Produk Belum Tersedia

Ayo daftar Bareksa SBN sekarang untuk bertransaksi ketika periode pembelian dibuka.

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua