Ajak Teman Investasi di Bareksa Pakai Kode Referral, Cuan Bareng Rp25 Ribu

Program referral hanya untuk nasabah yang sudah mendaftar dan mendapatkan kode referral Bareksa
Hanum Kusuma Dewi • 11 Jul 2022
cover

Program referral hanya untuk nasabah yang sudah mendaftar dan mendapatkan kode referral Bareksa

Bareksa.com - Smart investor Bareksa sudah merasakan untungnya investasi di Bareksa, baik investasi reksadanaSurat Berharga Negara (SBN), maupun emas

Kalau sudah cuan, jangan diam saja. Ayo ajak teman dan kerabat kamu untuk investasi juga di Bareksa dan kalian sama-sama untung karena bisa meraih voucher reksadana senilai masing-masing Rp25.000. 

Program referral ini hanya berlaku sampai 24 Juli 2022 dan hanya diberikan kepada beberapa nasabah Bareksa yang sudah mendaftar, baik melalui tautan di super app investasi Bareksa maupun media sosial resmi Bareksa.  

Cara Mengikuti Program Referral Bareksa 

  1. Sebarkan kode referral-mu ke seluruh temanmu dan ajak mereka berinvestasi melalui aplikasi Bareksa.

  2. Periode campaign Cuan Bareng dari 11 - 24 Juli 2022.

  3. Minta teman kamu memasukkan kode referral-mu saat registrasi dan pastikan kode referralnya tepat ya!

  4. Apabila seluruh syarat dan ketentuan terpenuhi, tinggal tunggu tanggal 08 Agustus 2022. Voucher reksadana akan segera sampai di akun Bareksa-mu.

  5. Masa berlaku kode referral kamu berlaku hingga 24 Juli 2022 dan dapat diperpanjang atas pemberitahuan oleh Bareksa melalui email.

Syarat dan Ketentuan Pengajak (Referrer)

Ketentuan untuk pengajak (kamu):

1. Gunakan kode referral unik milikmu untuk mengundang teman-temanmu

  • Teman/kerabat kamu harus memasukkan kode referral kamu saat melakukan pendaftaran akun ke Bareksa.

  • Kamu berhak memperoleh voucher berupa produk reksadana sebesar Rp. 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) untuk setiap teman/kerabat yang berhasil kamu ajak untuk melakukan pendaftaran akun di Bareksa.

  • Voucher reksadana berupa produk reksadana yang ditentukan oleh Bareksa akan otomatis masuk ke akun Bareksa-mu mulai 08 Agustus 2022. Info pemberian voucher reksadana akan diinformasikan melalui email.

  • Nominal voucher reksadana yang diterima akan diakumulasikan berdasarkan jumlah teman yang berhasil menggunakan kode referral-mu dan melakukan transaksi pada bulan itu.

  • Pastikan teman yang kamu ajak membaca syarat dan ketentuan serta mekanisme pendaftaran akun untuk nasabah baru. 

2. Program referral tidak berlaku untuk karyawan Bareksa.

3. Program referral ini tidak dipungut biaya apapun.

4. Bareksa berhak mengubah Syarat & Ketentuan pada program referral apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi terlebih dahulu melalui email.

5. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Bareksa tidak dapat diganggu gugat.

6. Dengan mengikuti program referral, maka nasabah Bareksa dianggap mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

7. Bareksa berhak membatalkan voucher reksadana dari program referral secara sepihak jika terdapat indikasi terjadinya kecurangan atau pelanggaran syarat dan ketentuan dari program ini.

8. Bareksa dan nasabah menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini dalam hal terjadi yang diakibatkan oleh kelalaian masing-masing pihak.

9. Apabila kamu memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami dengan membalas email ini atau menghubungi Customer Service Bareksa.

Syarat dan Ketentuan Pihak yang Diajak (Referee)

Ketentuan untuk pihak yang diajak (temanmu):

1. Referee harus memasukkan kode referral saat melakukan registrasi akun Bareksa. Pastikan NIK KTP referee belum terdaftar di Bareksa. Semakin cepat semakin baik karena proses verifikasi akun memakan waktu 1-2 hari kerja.

  • Referee diharuskan melakukan pendaftaran akun di Bareksa hingga disetujui untuk mendapatkan voucher reksadana

  • Referee berhak mendapatkan voucher reksadana sebesar Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) apabila berhasil melakukan pendaftaran akun di Bareksa menggunakan kode Referral.

  • Voucher reksadana akan masuk ke akun Bareksa referee mulai pada tanggal 08 Agustus 2022.

  • Pastikan tidak ada kesalahan penulisan pada kode referral yang digunakan saat pendaftaran akun. Kesalahan penulisan akan menyebabkan kode referral tidak dapat digunakan dan voucher reksadana batal diberikan.

2. Voucher reksadana akan otomatis masuk ke produk yang telah ditentukan oleh Bareksa. Info pemberian voucher reksadana akan diinformasikan melalui aplikasi Bareksa.

3. Program referral tidak berlaku untuk karyawan Bareksa.

4. Bareksa memiliki hak untuk dapat membatalkan hadiah dari referral ini jika kamu dan teman/kerabat kamu terbukti melakukan kecurangan, pelanggaran terhadap hukum sehubungan dengan keikutsertaannya dalam program referral ini.

5. Program referral ini tidak dipungut biaya apapun.

6. Bareksa berhak mengubah syarat & ketentuan pada program referral apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi terlebih dahulu melalui email.

7. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Bareksa tidak dapat diganggu gugat.

8. Dengan mengikuti program referral, maka nasabah Bareksa dianggap mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

9. Bareksa berhak membatalkan voucher reksadana secara sepihak dari program referral jika terdapat indikasi terjadinya kecurangan atau pelanggaran syarat dan ketentuan dari program ini.

10. Bareksa dan nasabah menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini dalam hal terjadi yang diakibatkan oleh kelalaian masing-masing pihak.

12. Apabila kamu memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami dengan membalas email ini atau menghubungi Customer Service Bareksa.

Mudah, kan? Yuk, bagikan kode referral-mu dan ajak teman-temanmu berinvestasi di Bareksa!

***

Ingin berinvestasi aman di reksadana online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS 

DISCLAIMER​
Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.