BeritaArrow iconKategoriArrow iconArtikel

Mau Umroh Bareng Tim Bali United? Yuk Ikut Nabung Reksa Dana Syariah di Bareksa

31 Januari 2018
Tags:
Mau Umroh Bareng Tim Bali United? Yuk Ikut Nabung Reksa Dana Syariah di Bareksa
Program Tabungan Umroh Bareksa

Periode keberangkatan umroh pada bulan Desember 2018

Bareksa.com – Melakukan perjalanan spiritual ke Baitullah menjadi impian umat Muslim, apalagi bersama dengan pemain bola idola. Umroh bersama tim Bali United kini bukan lagi mimpi.

Untuk Anda yang mau beribadah umroh bareng pemain bola kesayangan, kini telah hadir Program Tabungan Umroh Bareksa untuk mewujudkan mimpi tersebut. (Baca : Sri Mulyani Naikkan Tunjangan PNS, Ini Strategi Punya Rp1 Miliar Saat Pensiun)

Untuk mengikuti program umroh bersama tim Bali United syarat-syaratnya sebagai berikut :

Promo Terbaru di Bareksa

1. Menjadi nasabah Bareksa

2. Beli paket umroh jenis apa saja (Umroh/Umroh plus) paling lambat awal Oktober 2018

3. Melakukan pelunasan paket umroh yang sudah dipilih paling lambat Desember 2018

4. Periode keberangkatan pada bulan Desember 2018

Sebagai tambahan informasi, program tabungan umroh ini menggunakan Reksa Dana Syariah Bahana Likuid Syariah sebagai instrumen investasinya. Bahana Likuid Syariah merupakan reksa dana pasar uang syariah yang dikelola oleh PT Bahana TCW Investment Management. (Lihat : Kurang dari 1,5 Tahun, Jumlah Investor Reksa Dana Melonjak Hampir 2 Kali Lipat)

Reksa dana ini telah memberikan imbal hasil cenderung stabil 5,78 persen dalam setahun terakhir (per 29 Januari 2018).

Imbal hasil ini datang karena reksa dana Bahana Likuid Syariah menempatkan asetnya pada instrumen pasar uang syariah, surat berharga syariah dan/atau deposito syariah, yang memiliki risiko fluktuasi pasar yang rendah dibandingkan instrumen investasi lainnya seperti saham. (Lihat : Bingung Pilih Reksa Dana? Ini 3 Produk Reksa Dana Saham Terbaik hingga Agustus)

Tidak perlu ragu tentang kehalalan produk ini, karena reksa dana syariah dikelola berdasarkan fatwa yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan nomor 20/DSN-MUI/IV/2001 (dokumen lengkap klik tautan ini). MUI menegaskan pengelolaan reksa dana syariah itu sesuai dengan syariat Islam.

Program Tabungan Umroh ini terdiri dari dua paket, yakni Umroh (Madinah - Mekkah) dan Umroh Plus (Cairo). Paket Umroh (Madinah - Mekkah) ditawarkan dengan harga Rp25,65 juta. Adapun program tabungan umroh ini terdiri dari 3 periode tabungan, yakni periode 1 bulan, 9 bulan hingga 12 bulan. (Baca : Vivo V7+ Bisa Dibeli Hanya dengan Nabung Rp 5 Ribuan per Hari? Ini Strateginya)

Untuk periode tabungan 1 bulan, uang muka yang dibayarkan Rp2.565.000, dengan besaran tabungan Rp23.085.000. Untuk periode tabungan 9 bulan, uang muka yang dibayarkan sebesar Rp2.565.000, dengan besaran tabungan per bulannya Rp2.565.000.

Adapun untuk periode tabungan 12 bulan, uang muka yang dibayarkan Rp2.565.000, dengan besaran tabungan setiap bulannya adalah Rp1.923.750. Yang termasuk dalam paket Umroh (Madinah - Mekkah) ini adalah tiket pesawat pulang-pergi, bus AC, hotel bintang 4 (kombinasi), serta pemandu profesional berbahasa Indonesia. (Lihat : Nabung Rp 10 Ribu per Hari Bisa Beli Samsung Galaxy Note 8? Simak Strategi Ini)

Fasilitas-fasilitas lainnya terdiri dari air mineral, VISA, pengeluaran tambahan, dan hotel satu kamar berdua. Namun, apabila kamar hotel ingin dipakai sendiri (single room), maka akan dikenakan biaya tambahan.

Bareksa bekerja sama dengan Travel Agen bernama ELE (El Hadad & El Kasaas Tours), yang telah memiliki izin resmi dari otoritas terkait. Hal ini bertujuan memberikan kemudahan dan keamanan bagi Anda yang ingin merencanakan perjalanan umroh ini.(Baca : Daftar 12 Fakta Soal Reksa Dana : Return Tinggi, Diawasi OJK, hingga Bebas Riba)

Keunggulan dari program tabungan umroh ini antara lain :

- Lebih fleksibel karena Anda dapat memilih berapa lama periode tabungan per bulan sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda.

- Dengan mengikuti program tabungan umroh di Bareksa.com, secara tidak langsung Anda sekaligus ikut belajar berinvestasi di produk reksa dana syariah, produk investasi resmi yang diatur dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

- Pengelolaan dana secara transparan karena dana tabungan Anda diinvestasikan ke reksa dana syariah, dan dapat dilihat pertumbuhannya secara transparan melalui platform ini. Di akhir periode tabungan, nilai pokok tabungan akan digunakan untuk pembayaran perjalanan umroh, sementara imbal hasil atas investasi di reksa dana syariah akan 100 persen dikembalikan kepada Anda.

Selain mendapatkan imbal hasil dari investasi, Anda pun berhak mendapatkan cashback dalam bentuk reksa dana sebesar Rp100 ribu yang akan dimasukkan langsung ke dalam tabungan Anda. (Lihat : Tiga Langkah Membeli Reksa Dana Online di Bareksa)

Tunggu apalagi? Langsung saja klik tautan ini dan beli paketnya!

**

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksa dana, klik tautan ini
- Pilih reksa dana, klik tautan ini
- Belajar reksa dana, klik Bareksa Fund Academy. GRATIS

DISCLAIMER

Semua data return dan kinerja investasi yang tertera di dalam artikel ini tidak dapat digunakan sebagai jaminan dasar perhitungan untuk membeli atau menjual suatu efek. Data-data tersebut merupakan catatan kinerja berdasarkan data historis dan bukan merupakan jaminan atas kinerja suatu efek di masa mendatang. Investasi melalui reksa dana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksa dana..

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Capital Fixed Income Fund

1.777,28

Up0,58%
Up3,36%
Up0,03%
Up6,76%
Up17,17%
Up44,58%

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.327,79

Up1,26%
Up4,33%
Up0,03%
Up5,81%
Up19,11%
-

STAR Stable Income Fund

1.927,79

Up0,51%
Up2,97%
Up0,02%
Up6,03%
Up29,03%
Up64,33%

I-Hajj Syariah Fund

4.827,18

Up0,55%
Up3,07%
Up0,03%
Up6,17%
Up21,88%
Up40,52%

Reksa Dana Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid

1.141,93

Up0,56%
Up2,86%
Up0,02%
Up5,03%
--
Tags:

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua