BeritaArrow iconBelajar InvestasiArrow iconArtikel

Pengguna Aladin Bank Bisa Bayar Reksadana di Bareksa Tanpa Biaya

Hanum Kusuma Dewi12 Januari 2023
Tags:
Pengguna Aladin Bank Bisa Bayar Reksadana di Bareksa Tanpa Biaya
Ilustrasi aplikasi Aladin Bank pada sebuah layar smartphone, 1 September 2021. Bank Aladin adalah salah satu bank syariah populer di Indonesia. (farzand01/Shutterstock)

Nasabah Aladin juga dapat menggunakan layanan tarik dan setor tunai di Alfamart

Bareksa.com - Sektor perbankan kini tengah gencar masuk ke ranah digital. Bahkan, digital banking sangat membantu perkembangan investasi secara online, termasuk untuk pembelian reksadana di super app investasi Bareksa.

Smart Investor yang ingin membeli reksadana di Bareksa bisa menikmati mudahnya metode pembayaran transfer bank. Transfer dana juga makin seamless dengan adanya aplikasi seperti yang disediakan oleh Bank Aladin Syariah.

Berkaitan dengan biaya, Smart Investor tidak perlu pusing. Sebab, metode pembayaran reksadana di Bareksa dengan transfer bank bebas biaya.

Promo Terbaru di Bareksa

Memang ada biaya transfer bila rekening penampung reksadana berbeda dengan rekening bank milik investor. Namun, pengguna aplikasi Aladin Bank bisa menikmati gratis biaya transfer beda bank sesuai dengan kuota yang dimilikinya.

Menurut informasi dari website-nya, kuota gratis nasabah baru Aladin Bank sebanyak 25 kali transfer online antar bank selama tiga bulan pertama. Kuota gratis 25 kali transfer antar bank ini akan selalu ada kalau nasabah menjaga saldo rata-rata minimal di Rp5 juta.

Kerja Sama Aladin dan Alfamart

Keuntungan lain pengguna aplikasi Aladin Bank adalah kemudahan tarik dan setor tunai secara gratis melalui Gerai Alfamart, sesuai dengan kuota yang dimiliki. Fitur ini hadir sebagai hasil kerja sama antara bank syariah tersebut dengan Alfamart untuk mendukung inklusi keuangan di Indonesia.

Kerja sama antara Alfamart dengan Aladin merupakan salah satu kontribusi di industri keuangan Syariah yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia. Sebab, Alfamart merupakan salah satu convenience store yang memiliki jaringan toko terbesar dan berlokasi di seluruh penjuru Indonesia sehingga dapat diakses oleh masyarakat yang saat ini belum terjangkau oleh layanan perbankan. Makanya, langkah ini diharapkan dapat mendukung inklusi keuangan di Indonesia.

Kolaborasi layanan perbankan digital Syariah dari Bank Aladin dengan toko Alfamart yang mengoperasikan lebih dari 17.000 di seluruh Indonesia menjadikan adanya integrasi layanan perbankan online dan offline, atau dikenal sebagai omnichannel. Akses masyarakat akan layanan perbankan Syariah akan sangat dipermudah.

Ayo, investasi sekarang untuk mulai perjalanan investasi kamu di Bareksa hingga meraih financial freedom!

(hm)

Investasi Sekarang

* * *

Ingin berinvestasi aman di emas dan reksadana secara online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER

Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.


Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Capital Fixed Income Fund

1.746,07

Up0,58%
Up3,54%
Up0,01%
Up6,86%
Up16,79%
Up44,23%

STAR Stable Income Fund

1.896,9

Up0,50%
Up2,85%
Up0,01%
Up6,40%
Up28,80%
Up63,45%

I-Hajj Syariah Fund

4.748,85

Up0,54%
Up2,81%
Up0,01%
Up6,50%
Up22,19%
Up40,56%

Syailendra Pendapatan Tetap Premium

1.751,73

Up0,54%
Up1,89%
Up0,01%
Up5,45%
Up20,41%
Up50,53%

Trimegah Dana Obligasi Nusantara

1.032,98

Up0,62%
Up1,50%
Up0,01%
Up1,98%
Down- 3,87%
-

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua