Simak Tips Pilih Reksadana Cuan bersama Felicia Putri di Investream Bareksa

Akan ada promo spesial berhadiah hanya selama acara berlangsung
Hanum Kusuma Dewi • 17 Mar 2021
cover

Bersama dengan Bareksa dalam acara InveStream, Felicia akan membahas tentang cara memilih reksadana terbaik

Bareksa.com - Dalam mengenal investasi, kita tentu ingin belajar dari orang yang lebih berpengalaman. Bareksa kembali mengajak kamu belajar langsung dari investment coach yang sudah punya latar belakang investasi mumpuni, salah satunya adalah Felicia Putri Tjiasaka. ​​

Mungkin sebagian dari kamu smart investor sudah memahami tentang reksadana. Namun, reksadana ada berbagai macam jenisnya dan banyak sekali produk yang saat ini dikelola oleh manajer investasi, sehingga membuat kamu bingung untuk memilihnya. 

Reksadana adalah kumpulan dana investor yang dikelola manajer investasi untuk diinvestasikan ke dalam aset-aset keuangan seperti saham, obligasi dan pasar uang. Reksadana adalah investasi resmi yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 

Bersama dengan Bareksa dalam acara InveStream vol. 4, Felicia akan membahas tentang tips memilih reksadana cuan. Penasaran bagaimana caranya?

Felicia akan ditemani dengan tamu spesial investor Bareksa Star edisi Februari, yaitu Ahmad Ridha. Mereka akan memberikan ilmu buat smart investor secara gratis. 

Jangan lewatkan InveStream di Instagram Live Bareksa (@bareksa_com) hari Kamis, 18 Maret 2021 pukul 19:00 WIB. Segera follow akun Instagram @bareksa_com sekarang agar tidak ketinggalan. 

Beriringan dengan acara InveStream ini, akan ada juga promo Flash Sale berhadiah 1 iWatch series 3, 1 AirPods gen 2, 1 HP OPPO A52 128GB dan 30 voucher reksadana masing-masing Rp100.000. Promo ini hanya berlaku selama acara dan khusus buat kamu yang sudah punya akun di Bareksa loh. 

Belum punya akun Bareksa? Daftar sekarang melalui aplikasi Bareksa yang bisa diunduh di App Store dan Google Playstore sekarang juga. 

Oh iya, selain Felicia akan ada investment coach lainnya di Bareksa, yaitu Jonathan End dan Prita Ghozie yang akan bergiliran membantu kamu memahami investasi.

***

Ingin berinvestasi aman di reksadana yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Download aplikasi Bareksa, klik tautan ini
- Belajar reksadana, klik untuk gabung di Komunitas Bareksa. GRATIS

DISCLAIMER
Semua data kinerja investasi yang tertera di dalam artikel ini adalah kinerja masa lalu dan tidak menjamin kinerja di masa mendatang. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.