BeritaArrow iconBareksaArrow iconArtikel

Memang Boleh Investasi Secuan Itu? Ini 9 Keuntungan Transaksi di Bareksa Pakai Danamon Save

Abdul Malik31 Oktober 2023
Tags:
Memang Boleh Investasi Secuan Itu? Ini 9 Keuntungan Transaksi di Bareksa Pakai Danamon Save
Banner 9 keuntungan transaksi investasi di Bareksa dengan menggunakan rekening Danamon Save. (Bareksa/Andra)

Fitur ini tersedia untuk semua jenis transaksi pembelian reksadana di Bareksa, termasuk Bareksa Umroh dan Bareksa Robo Advisor

Bareksa.com - Memang boleh investasi secuan itu? Boleh dong, kalau Kamu investasinya di Bareksa dan transaksinya menggunakan fitur Danamon Direct Debit, maka bisa meraih banyak keuntungan. Tidak hanya meraih potensi cuan dari hasil kinerja investasimu, namun juga sejumlah keuntungan lainnya.

Karena itu, Kamu bisa membuka rekening baru di Bank Danamon atau dinamakan Danamon Save melalui aplikasi Bareksa, yang bisa Kamu gunakan sebagai metode pembayaran dalam bertransaksi investasi di super app investasi terintegrasi pertama di Tanah Air tersebut.

Danamon Save ialah tabungan digital yang mampu memenuhi segala kebutuhan transaksi digitalmu. Kamu bisa mengoptimalkan uangmu untuk kebutuhan lainnya, sebab Danamon Save bebas biaya admin, bebas biaya transaksi dan bebas biaya tarik tunai.

Promo Terbaru di Bareksa

Dengan membuka rekening tabungan Danamon Save, maka Kamu bisa meraih 9 keuntungan:

1. Setoran awal Rp0

Jika selama ini Kamu mesti melakukan setoran awal untuk membuka rekening tabungan, maka itu tidak berlaku buat Danamon Save. Sebab Kamu bisa membuka akun di Danamon Save dengan setoran awal Rp0, dari manapun dan kapanpun.

2. Tanpa minimal saldo mengendap

Danamon Save tidak menerapkan minimal saldo mengendap, sehingga jika membutuhkannya, Kamu bisa menarik semua saldo tabunganmu.

3. Gratis biaya admin bulanan

Kamu tak perlu lagi cemas saldo tabunganmu semakin menyusut akibat dipotong biaya administrasi bulanan. Sebab Danamon Save gratis biaya admin bulanan.

4. Gratis tarik tunai 20x per bulan di ATM Bersama

Kamu akan mendapatkan keuntungan bebas biaya transaksi tarik tunai sebanyak 20 kali per bulan melalui jaringan ATM Bersama, ALTO dan Prima, dengan minimum saldo Rp1 Juta sebelum transaksi.

Buka Rekening Danamon Save di Sini

5. Bebas biaya transfer 20x per bulan ke bank lain melalui BI-Fast

Bebas biaya transfer tanpa ribet via BI-Fast sampai 20 kali setiap bulannya, dengan minimum saldo Rp1 Juta sebelum transaksi.

6. Cashback 10% (maks Rp75.000) per bulan untuk transaksi di e-commerce

Belanja dengan kartu debit di merchant online e-commerce favoritmu dan dapatkan cashback 10% sampai Rp75.000 setiap bulannya, syarat dan ketentuan berlaku.

7. Cashback 10% (maks Rp25.000) per bulan untuk transaksi QRIS di minimarket

Bayar dengan QRIS di merchant minimarket favoritmu dan dapatkan cashback 10% sampai Rp25.000 setiap bulannya. Syarat dan ketentuan berlaku.

8. Cashback 20x per bulan untuk top-up saldo e-wallet

Dapatkan cashback biaya top up e-wallet hingga 20 kali setiap bulan, syarat dan ketentuan berlaku.

9. E-statement reporting

Guna mendukung program pelestarian lingkungan dan mengurangi penggunaan kertas, Danamon Save menyediakan laporan transaksi rekening bulanan secara elektronik atau e-statement yang dikirim ke alamat email yang Kamu daftarkan.

Baca juga : Agar Tambah Cuan, Ini 7 Cara Hubungkan Danamon Direct Debit ke Aplikasi Bareksa

Buka Rekening Danamon Save di Sini

Untuk diketahui, Direct Debit Danamon adalah layanan yang disediakan kepada nasabah perorangan Danamon untuk dapat bertransaksi dengan menggunakan rekening Danamon Save sebagai sumber dana pada aplikasi Bareksa yang telah bekerja sama dengan Danamon.

Kerja sama itu termasuk kemudahan bagi nasabah Bareksa untuk membuka rekening tabungan di Bank Danamon. Bagi nasabah yang sudah memiliki rekening di Bank Danamon, maka bisa mengaitkannya ke akun Bareksa secara mudah dan seamless. Selain itu, nasabah tidak lagi kesulitan mentransfer dana saat membeli reksadana dalam nilai besar, yakni hingga Rp1 miliar per hari per nasabah.

Fitur ini tersedia untuk semua jenis pembelian reksadana di Bareksa, termasuk Bareksa Umroh dan Bareksa Robo Advisor. Limit Rp1 miliar ini adalah tahap awal. Jika semua berlangsung baik, maka jumlah limit transaksi harian akan diperbesar. Dengan fitur terbaru ini, maka Kamu berpotensi memaksimalkan cuan investasi tanpa ribet dalam bertransaksi.

Ingin mencoba fitur Danamon Direct Debit di Bareksa yang bebas biaya transfer dan dilengkapi fitur verifikasi otomatis? Yuk segera cuss buka rekening Danamon Save di Bareksa dan segera lakukan transaksi investasi untuk raih potensi cuan berlipat!

Baca juga : Ini Cara Aman dan Cuan Transaksi Reksadana di Bareksa Pakai Danamon Direct Debit

Buka Rekening Danamon Save di Sini

(Stacey Amanda/AM)

***

Ingin berinvestasi aman di emas dan reksadana secara online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER

Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa mendatang. Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.330,84

Up0,38%
Up3,77%
Up0,04%
Up4,57%
Up18,78%
-

Capital Fixed Income Fund

1.784,99

Up0,56%
Up3,37%
Up0,03%
Up6,90%
Up17,11%
Up42,50%

I-Hajj Syariah Fund

4.849,34

Up0,58%
Up3,16%
Up0,03%
Up6,14%
Up21,95%
Up40,60%

Reksa Dana Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid

1.144,14

Up0,34%
Up2,74%
Up0,03%
Up4,96%
Up14,32%
-

STAR Stable Amanah Sukuk

Produk baru

1.043,45

Up0,53%
Up3,65%
Up0,03%
---

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua