BeritaArrow iconBareksaArrow iconArtikel

Berbagi Kebaikan Ramadhan, Bareksa Prioritas Bantu Anak Penderita Sakit Kronis di Rumah Singgah

Hanum Kusuma Dewi14 April 2023
Tags:
Berbagi Kebaikan Ramadhan, Bareksa Prioritas Bantu Anak Penderita Sakit Kronis di Rumah Singgah
Foto penyerahan bantuan kepada perwakilan anak-anak di Rumah Singgah yang menderita penyakit kronis oleh Bareksa Prioritas di Jakarta Pusat. (Bareksa Prioritas)

Bareksa Prioritas dan Jagartha menyalurkan donasi berupa sembako dan mengadakan acara buka puasa bersama anak-anak di 3 Rumah Singgah

Bareksa.com – Bareksa Prioritas, sebuah Digital Wealth Management Platform yang merupakan kerja sama antara Bareksa Portal Investasi dengan Jagartha Advisors, mengadakan kegiatan sosial membantu anak-anak penderita penyakit kronis di 3 rumah singgah di Jakarta Pusat. Sekitar 40 anak di Rumah Singgah Peduli cabang Jakarta Pusat, Rumah Singgah Aleesha dan Rumah Singgah Sahabat Doremon menerima bantuan berupa sembako, peralatan mandi dan token listrik untuk kebutuhan harian mereka.

Bantuan di Bulan Ramadhan ini merupakan hasil pengumpulan donasi dari karyawan dan petinggi Bareksa Prioritas dan Jagartha. Sebanyak 3 paket bantuan berupa sembako, peralatan mandi dan token listrik telah diberikan kepada perwakilan masing-masing rumah singgah di Jakarta Pusat pada 8, 10 dan 12 April 2023.

Managing Partner Bareksa Prioritas Citra Putri mengungkapkan apresiasi dari para donatur yang merupakan para Karyawan Bareksa Prioritas dan Jagartha yang telah berpartisipasi dalam program Bantuan di Bulan Ramadhan ini untuk anak-anak yang membutuhkan.

Promo Terbaru di Bareksa

"Kami harapkan bantuan ini bisa mendorong kembali harapan bagi anak-anak dan membuat mereka tersenyum lagi, terutama mereka yang mengidap penyakit kronis. Kami berterima kasih juga kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk kebaikan bagi mereka yang membutuhkan," ujar Citra dalam seremoni pemberian bantuan di Jakarta Pusat.

Pemilihan rumah singgah penerima bantuan ini didasarkan pada banyaknya anak yang menderita penyakit kronis seperti hidrosefalus, gagal ginjal dan kanker dengan latar belakang ekonomi menengah ke bawah. Rumah singgah ini bertujuan untuk memudahkan orang tua mereka mengakses rumah sakit untuk pengobatan anak-anak yang mengalami sakit kritis, karena kebanyakan tinggal di luar kota dan butuh upaya besar untuk pulang pergi ke rumah sakit.

Selama ini, rumah singgah juga menyediakan pangan, tempat tidur, mobil ambulans, dan berbagai kemudahan untuk para orang tua dan anak-anak yang sakit. Sehingga, mereka nyaman berada di rumah singgah selama masa pengobatan dan dapat mengakses RS dengan cepat.

Rumah singgah sangat membutuhkan donasi untuk kebutuhan para survivor. Mereka menerima sembako, token listrik bahkan pakaian untuk para survivor yang hanya membawa sedikit pakaian.

(hm)

***

Ingin berinvestasi aman di emas dan reksadana secara online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER

Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.330,84

Up0,38%
Up3,77%
Up0,04%
Up4,57%
Up18,78%
-

Capital Fixed Income Fund

1.784,99

Up0,56%
Up3,37%
Up0,03%
Up6,90%
Up17,11%
Up42,50%

I-Hajj Syariah Fund

4.849,34

Up0,58%
Up3,16%
Up0,03%
Up6,14%
Up21,95%
Up40,60%

Reksa Dana Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid

1.144,14

Up0,34%
Up2,74%
Up0,03%
Up4,96%
Up14,32%
-

STAR Stable Amanah Sukuk

Produk baru

1.043,45

Up0,53%
Up3,65%
Up0,03%
---

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua