BeritaArrow iconBareksaArrow iconArtikel

Greysia - Apriyani Bakal Ngobrol Seputar Investasi di Bareksa, Yuk Pantengin Acaranya

Abdul Malik05 Agustus 2021
Tags:
Greysia - Apriyani Bakal Ngobrol Seputar Investasi di Bareksa, Yuk Pantengin Acaranya
Flyer Apresisasi Investasi untuk Greysia dan Apriyani. (Bareksa)

Bareksa dan OVO ingin memberikan apresiasi bagi Greysia Apriyani dengan membukakan tabungan investasi reksadana dengan nilai masing-masing Rp125 juta. Sementara untuk pelatih Greysia Apriyani, Eng Hian disediakan Rp50 juta

Bareksa.com - Bareksa, marketplace finansial dan investasi terintegrasi pertama di Indonesia bersama OVO, salah satu platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia, memberikan apresiasi kepada pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang baru saja berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Apresiasi juga diberikan Bareksa bersama OVO kepada pelatih Greysia - Apriyani yakni Eng Hian.

Apresiasi itu berupa pemberian tabungan investasi berupa reksadana senilai total Rp300 juta. Karaniya Dharmasaputra, Presiden Direktur Bareksa dan OVO mengungkapkan Bareksa dan OVO ingin memberikan apresiasi bagi Greysia Apriyani dengan membukakan tabungan investasi reksadana dengan nilai masing-masing Rp125 juta. Sementara untuk pelatih Greysia Apriyani, Eng Hian disediakan Rp50 juta.

"Kami berharap tabungan investasi reksadana tersebut dapat berbuah dan bertumbuh untuk masa depan mereka," ujar Karaniya.

Promo Terbaru di Bareksa

Baca juga : Ini Hasilnya Jika Bonus Greysia - Apriyani Rp5 Miliar diinvestasikan di Robo Advisor Bareksa

Rencananya, penyerahan apresiasi kepada Greysia Polii, Apriyani Rahayu, dan pelatih Eng Hian secara simbolis akan dilakukan pada Jumat (6/8/2021), Untuk mengapresiasi kemenangan Greysia / Apriyani ini, Bareksa akan ngobrol dengan Greysia / Apriyani tentang seputar investasi. Yuk pantengin jadwalnya di LIVE Instagram, Facebook dan Youtube Bareksa, pada :

Hari : Jumat, 6 Agustus 2021
Pukul : 10.00 WIB

Selain menghadirkan Greysia dan Apriyani, acara yang diselenggarakan secara virtual ini juga akan menghadirkan Karaniya Dharmasaputra, Presiden Direktur Bareksa dan OVO dan Hanarugama, Direktur PT Syailendra Capital. Makanya samart investor jangan sampai ketinggalan ya, pantengin acaranya. Sudah gratis, dapat ilmu lagi.

Seperti diketahui, pasangan Ganda Putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas cabang olah raga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ini mengalahkan China Cheng Qingchen - Jia Yi Fan dua set langsung.

Pertandingan final berlangsung di Musashino Forest Sports Plaza (2/8/2021). Meski berstatus non-unggulan, Greysia - Apriyani sukses menumbangkan Chen - Jia dalam dua gim langsung atau straight game dengan skor 21-19 dan 21-15.

Greysia - Apriyani menjadi ganda putri Indonesia pertama yang berhasil meraih medali emas Olimpiade. Sebelumnya, prestasi terbaik ganda putri Indonesia di Olimpiade tidak pernah lebih dari perempat final.

Kemenangan Greysia - Apriyani kali ini membuat tradisi emas bulu tangkis Indonesia di Olimpiade terus berlanjut. Selain mendapat medali emas, Greysia - Apriyani juga mendapat bonus uang tunai Rp5 miliar.

***

Ingin berinvestasi aman di reksadana yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER​
Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.311,21

Down- 0,04%
Up3,59%
Up0,02%
Up5,46%
Up18,25%
-

Capital Fixed Income Fund

1.767,05

Up0,56%
Up3,40%
Up0,02%
Up6,86%
Up17,17%
Up43,56%

Syailendra Pendapatan Tetap Premium

1.748,46

Down- 0,79%
Up3,43%
Up0,01%
Up3,97%
Up18,39%
Up46,82%

Trimegah Dana Obligasi Nusantara

1.033,61

Down- 0,45%
Up1,56%
Up0,01%
Up2,14%
Down- 2,42%
-

STAR Stable Amanah Sukuk

Produk baru

1.033,61

Up0,53%
-
Up0,03%
---

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua