BeritaArrow iconSBNArrow iconArtikel

Wujudkan Resolusi 2023 dengan Dual Tenor SBR012, Ikuti Webinar Ini

Hanum Kusuma Dewi27 Januari 2023
Tags:
Wujudkan Resolusi 2023 dengan Dual Tenor SBR012, Ikuti Webinar Ini
Webinar Wujudkan Resolusi 2023 dengan Dual Tenor SBR012

Webinar berlangsung pada 27 Januari 2023, gratis untuk Smart Investor Bareksa

Bareksa.com - Awal tahun identik dengan resolusi di berbagai aspek kehidupan, termasuk resolusi keuangan. Buat Smart Investor Bareksa, pilihan untuk menata keuangan dengan investasi tahun ini makin bertambah dengan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel seri Savings Bond Ritel SBR012.

Pemerintah mengeluarkan varian baru pada SBR012 yang diterbitkan di awal tahun 2023 ini, yaitu dengan dua tenor atau jatuh tempo berbeda dalam satu seri penawaran yaitu SBR012 Tenor 2 tahun (SBR012-T2) dan SBR012 Tenor 4 tahun (SBR012-T4).

Adapun SBR012-T2 menawarkan minimal imbal hasil sebesar 6,15% dengan maksimal pembelian sebesar Rp5 miliar per investor. Sementara itu, SBR012-T4 menawarkan minimal imbal hasil sebesar 6,35% dengan maksimal pembelian sebesar Rp10 miliar per investor.

Promo Terbaru di Bareksa

Menurut Tim Analis Bareksa, investasi SBR012 sangat tepat untuk diversifikasi investasi di tengah era kenaikan suku bunga dan potensi perlambatan ekonomi, apalagi dengan adanya dua pilihan tenor yang ditawarkan oleh pemerintah. Lantas, seperti apa rincian investasi dari investasi yang dijamin negara 100% ini?

Hal ini akan dibahas secara lebih rinci, dalam Webinar Bareksa X DJPPR Kemenkeu "Wujudkan Resolusi 2023 Dengan Dual Tenor SBR012". Acara ini akan menampilkan narasumber:

  • Felicia Putri Tjiasaka - Financial Storyteller
  • Renaldo Christian Gideon - Kepala Seksi Analisis Hukum dan Dokumen Hukum Transaksi Surat Utang Negara, Direktorat Surat Utang Negara, DJPPR Kemenkeu
  • Ariyanto Dipo Sucahyo - Investment Analyst Bareksa

Catat juga tanggal dan waktunya ya:

Hari/Tanggal: Jumat, 27 Januari 2023

Waktu: 19.00-20.30 WIB

Webinar ini tersedia buat Smart Investor Bareksa melalui platform Zoom gratis! Daftar sekarang melalui link berikut ini:

https://bit.ly/RegisWebinarSBR012

Ayo daftar sekarang untuk mengikuti Webinar dan mendapatkan ilmu gratis. Ada juga promo menanti untuk Smart Investor Bareksa yang beli SBR012 melalui SBN online di Bareksa.

Investasi di SBN Ritel di Bareksa, Midis Terbaik, Klik di Sini

(hm)

***

Ingin berinvestasi sekaligus bantu negara?

PT Bareksa Portal Investasi atau Bareksa.com adalah platform e-investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang ditunjuk menjadi mitra distribusi (midis) resmi Kementerian Keuangan untuk penjualan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel atau SBN Ritel secara online. Selain proses registrasi dan transaksi sangat cepat dan mudah, Anda juga dapat memantau investasi Anda dari mana saja dan kapan saja.

Bareksa telah mendapatkan penghargaan sebagai midis SBN terbaik selama empat tahun berturut-turut dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan terbaru yang diterima adalah penghargaan sebagai Midis SUN dengan Kinerja Terbaik 2021 dan Midis SBSN dengan Kinerja Terbaik Kategori Fintech 2021.

Belum memiliki akun Bareksa tetapi ingin berinvestasi di SBN Ritel? Segera daftar melalui aplikasi Bareksa sekarang, gratis hanya dengan menyiapkan KTP dan NPWP (opsional). Bagi yang sudah punya akun Bareksa untuk reksadana, lengkapi data berupa rekening bank untuk mulai membeli SBN Ritel di Bareksa. Bagi yang sudah pernah membeli SBR, ORI atau Sukuk di Bareksa sebelumnya, registrasi ulang akun di Bareksa untuk memesan SBN Ritel seri berikutnya.


Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Empty Illustration

Produk Belum Tersedia

Ayo daftar Bareksa SBN sekarang untuk bertransaksi ketika periode pembelian dibuka.

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua