BeritaArrow iconPromoArrow iconArtikel

Ajak Teman Investasi Pakai Kode Referral Bareksa, Raih Cuan Bareng

Hanum Kusuma Dewi24 Juni 2022
Tags:
Ajak Teman Investasi Pakai Kode Referral Bareksa, Raih Cuan Bareng
Dapatkan kode referral melalui email, hanya untuk nasabah terpilih.

Program referral hanya untuk nasabah terpilih dengan syarat ketentuan berlaku

Bareksa.com -Smart investor Bareksa sudah merasakan untungnya investasi di Bareksa, baik investasi reksadana, Surat Berharga Negara (SBN), maupun emas?

Kalau sudah cuan, jangan diam saja. Ayo ajak teman dan kerabat kamu untuk investasi juga di Bareksa dan kalian sama-sama untung karena bisa meraih voucher reksadana senilai masing-masing Rp25.000.

Program referral #CuanBareng ini hanya berlaku sampai 8 Juli 2022 dan hanya diberikan kepada beberapa nasabah Bareksa yang beruntung, lho! Cek email kamu apakah kamu yang beruntung mendapatkan kode referral dari Bareksa yang bisa kamu bagikan kepada teman dan kerabat kamu.

Promo Terbaru di Bareksa

Cara berpartisipasi di #CuanBareng

Untuk kamu, nasabah Bareksa/pemilik kode referral:

  1. Sebarkan kode referral-mu ke seluruh temanmu dan ajak mereka berinvestasi melalui aplikasi Bareksa.

  2. Periode campaign Cuan Bareng dari 24 Juni - 08 Juli 2022.

  3. Minta teman kamu memasukkan kode referral-mu saat registrasi.

  4. Apabila seluruh syarat dan ketentuan terpenuhi, tinggal tunggu tanggal 22 Juli. Voucher reksadana akan segera sampai di akun Bareksa-mu.

  5. Masa berlaku kode referral kamu berlaku hingga 08 Juli 2022 dan dapat diperpanjang atas pemberitahuan oleh Bareksa melalui email.

Syarat dan Ketentuan Pengajak (Referrer)

Ketentuan untuk pengajak (kamu):

1. Gunakan kode referral unik milikmu untuk mengundang teman-temanmu

  • Teman/kerabat kamu harus memasukkan kode referral kamu saat melakukan pendaftaran akun ke Bareksa.

  • Kamu berhak memperoleh voucher berupa produk reksadana sebesar Rp 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) untuk setiap teman/kerabat yang berhasil kamu ajak untuk melakukan pendaftaran akun di Bareksa.

  • Voucherreksadana berupa produk reksadana yang ditentukan oleh Bareksa akan otomatis masuk ke akun Bareksa-mu mulai 22 Juli 2022. Info pemberian voucher reksadana akan diinformasikan melalui email.

  • Nominal voucherreksadana yang diterima akan diakumulasikan berdasarkan jumlah teman yang berhasil menggunakan kode referral-mu dan melakukan transaksi pada bulan itu.

  • Pastikan teman yang kamu ajak membaca syarat dan ketentuan serta mekanisme pendaftaran akun untuk nasabah baru.

2. Program referral tidak berlaku untuk karyawan Bareksa.

3. Program referral ini tidak dipungut biaya apapun.

4. Bareksa berhak mengubah Syarat & Ketentuan pada program referral apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi terlebih dahulu melalui email.

5. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Bareksa tidak dapat diganggu gugat.

6. Dengan mengikuti program referral, maka nasabah Bareksa dianggap mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

7. Bareksa berhak membatalkan voucher reksadana dari program referral secara sepihak jika terdapat indikasi terjadinya kecurangan atau pelanggaran syarat dan ketentuan dari program ini.

8. Bareksa dan nasabah menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini dalam hal terjadi yang diakibatkan oleh kelalaian masing-masing pihak.

9. Program ini akan selesai pada tanggal 08 Juli 2022, voucher reksadana akan diberikan atas transaksi yang berhasil maksimal tanggal 28 Juli 2022.

10. Apabila kamu memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami dengan membalas email ini atau menghubungi Customer Service Bareksa.

Syarat dan Ketentuan Pihak yang Diajak (Referee)

Ketentuan untuk pihak yang diajak (temanmu):

1. Referee harus memasukkan kode referral saat melakukan registrasi akun Bareksa. Pastikan NIK KTP referee belum terdaftar di Bareksa. Semakin cepat semakin baik karena proses verifikasi akun memakan waktu 1-2 hari kerja.

  • Referee diharuskan melakukan pendaftaran akun di Bareksa hingga disetujui untuk mendapatkan voucher reksadana.

  • Referee berhak mendapatkan voucher reksadana sebesar Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) apabila berhasil melakukan pendaftaran akun di Bareksa menggunakan kode Referral.

  • Voucher reksadana akan masuk ke akun Bareksa referee mulai pada tanggal 22 Juli 2022.

  • Pastikan tidak ada kesalahan penulisan pada kode referral yang digunakan saat pendaftaran akun. Kesalahan penulisan akan menyebabkan kode referral tidak dapat digunakan dan voucher reksadana batal diberikan.

2. Voucher reksadana akan otomatis masuk ke produk yang telah ditentukan oleh Bareksa. Info pemberian voucher reksadana akan diinformasikan melalui aplikasi Bareksa.

3. Program referral tidak berlaku untuk karyawan Bareksa.

4. Bareksa memiliki hak untuk dapat membatalkan hadiah dari referral ini jika kamu dan teman/kerabat kamu terbukti melakukan kecurangan, pelanggaran terhadap hukum sehubungan dengan keikutsertaannya dalam program referral ini.

5. Program referral ini tidak dipungut biaya apapun.

6. Bareksa berhak mengubah syarat & ketentuan pada program referral apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi terlebih dahulu melalui email.

7. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Bareksa tidak dapat diganggu gugat.

8. Dengan mengikuti program referral, maka nasabah Bareksa dianggap mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

9. Bareksa berhak membatalkan voucher reksadana secara sepihak dari program referral jika terdapat indikasi terjadinya kecurangan atau pelanggaran syarat dan ketentuan dari program ini.

10. Bareksa dan nasabah menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini dalam hal terjadi yang diakibatkan oleh kelalaian masing-masing pihak.

12. Apabila kamu memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami dengan membalas email ini atau menghubungi Customer Service Bareksa.

Mudah, kan? Yuk, bagikan kode referral-mu dan ajak teman-temanmu berinvestasi di Bareksa!

***

Ingin berinvestasi aman di reksadana online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER​
Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.311,79

Up0,68%
Up3,10%
Up0,02%
Up6,29%
Up20,00%
-

Capital Fixed Income Fund

1.757,84

Up0,53%
Up3,44%
Up0,02%
Up7,40%
Up18,25%
Up43,13%

STAR Stable Income Fund

1.908,88

Up0,50%
Up2,87%
Up0,01%
Up6,27%
Up31,65%
Up59,98%

Syailendra Pendapatan Tetap Premium

1.762,89

Up0,50%
Up2,81%
Up0,01%
Up5,44%
Up20,06%
Up48,78%

Trimegah Dana Obligasi Nusantara

1.038,34

Up0,52%
Up2,03%
Up0,02%
Up2,02%
Down- 2,73%
-

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua