Kini 13 Reksadana Bareksa Juga Tersedia di Finansialku

Reksadana Bareksa yang tersedia di Finansialku bisa diintegrasikan dengan aplikasi perencana keuangan
Bareksa • 20 Jul 2018
cover

Aplikasi Finansialku bekerja sama dengan Bareksa untuk penjualan reksadana

Bareksa.com - Marketplace Investasi Bareksa menggandeng Finansialku untuk menjual sejumlah reksadana yang bisa diintegrasikan dengan aplikasi perencana keuangan Finansialku. Ada 13 produk dari 11 manajer investasi yang sebelumnya telah ada di Bareksa kini juga dapat dibeli melalui Finansialku.

Secara lebih rinci, reksadana ini terdiri dari berbagai jenis yang bisa dipilih oleh nasabah, yakni reksadana saham, campuran, pendapatan tetap dan pasar uang.

Ada lima reksadana saham dari Bareksa yang kini tersedia di Finansialku, yakni BNP Paribas Pesona, Danareksa Mawar Konsumer 10, Sucorinvest Equity Fund, Tram Consumption Plus, dan Pinnacle Strategic Equity Fund. Kemudian, ada reksadana campuran, yaitu CIMB-Principal Balanced Strategic Plus, HPAM Flexi Plus dan Sucorinvest Flexi Fund.

Selanjutnya, tiga reksadana pendapatan tetap dari Bareksa di Finansialku termasuk Syailendra Fixed Income Fund, BNP Paribas Prima II, dan MRS Bond Kresna. Terakhir, dua reksadana pasar uang adalah Manulife Dana Kas II dan RHB Rupiah Liquid Fund .

Produk-produk tersebut dapat dilihat dalam tabel berikut ini.

Menariknya, modal untuk berinvestasi reksadana ini melalui Finansialku sangat terjangkau, mulai dari Rp10.000 saja. Selain itu, tidak ada biaya untuk pembelian reksadana bagi para nasabah.

Investasi reksadana mendatangkan berbagai peluang keuntungan. Investor reksadana dapat melakukan diversifikasi investasi tanpa harus memiliki modal yang besar.

Keuntungan reksadana lainnya adalah, investor tidak dikenakan pajak sehingga imbal hasil investasi bisa dirasakan oleh investor secara maksimal. Juga, bila dibandingkan dengan deposito atau tabungan di bank, reksadana ini lebih menguntungkan karena tidak ada biaya administrasi dan bisa dicairkan kapan saja tanpa terkena denda atau penalti.

Sebagai informasi, reksadana merupakan wadah investasi alternatif yang bisa digunakan oleh investor, khususnya pemodal kecil dan pemodal yang tidak memiliki banyak waktu dan keahlian untuk menghitung investasi mereka. Para investor perlu mengetahui profil risiko dan tujuan investasi sebelum mulai menanamkan modalnya di dalam produk reksadana.

Perlu diketahui juga, Finansialku adalah portal perencana keuangan untuk individu dan keluarga di Indonesia. Finansialku.com membantu mewujudkan tujuan keuangan nasabah dengan perencanaan keuangan yang tepat.

Pembelian reksadana Bareksa di aplikasi Finansialku memiliki keuntungan lain karena pengguna bisa berkonsultasi seputar investasi reksadana dengan perencana keuangan yang sudah tersertifikasi. Selain itu,  aplikasi Finansialku juga bisa menghitung besarnya dana yang dibutuhkan oleh pengguna untuk berinvestasi agar tujuan keuangan bisa tercapai.

Tertarik untuk membeli reksadana sekaligus membuat perencanaan keuangan? Kunjungi tautan berikut ini.

***

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksa dana, klik tautan ini
- Pilih reksa dana, klik tautan ini
- Belajar reksa dana, klik Bareksa Fund Academy. GRATIS

DISCLAIMER

Semua data return dan kinerja investasi yang tertera di dalam artikel ini tidak dapat digunakan sebagai jaminan dasar perhitungan untuk membeli atau menjual suatu efek. Data-data tersebut merupakan catatan kinerja berdasarkan data historis dan bukan merupakan jaminan atas kinerja suatu efek di masa mendatang. Investasi melalui reksa dana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksa dana.