BeritaArrow iconBerita Ekonomi TerkiniArrow iconArtikel

Kerja Sama Dengan GO-JEK, BTN Tawarkan Promo Ini

Bareksa03 November 2016
Tags:
Kerja Sama Dengan GO-JEK, BTN Tawarkan Promo Ini
Sejumlah pengemudi Gojek yang tergabung dalam Serikat Driver Gojek Makassar berunjuk rasa di depan kantor Gojek Cabang Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2/12) (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Mulai 3 November 2016, fasilitas top up GO-PAY bisa dilakukan di e-banking BTN

Bareksa.com - Untuk menjawab permintaan masyarakat, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) mengajak kerja sama GO-JEK dengan menyediakan layanan e-banking. Melalui kerja sama ini masyarakat yang menjadi nasabah BTN dapat menikmati fasilitas GO-PAY dengan melakukan top up di e-banking BTN.

“Ini adalah tambahan fasilitas layanan yang dapat kami berikan kepada masyarakat sebagai nasabah BTN agar lebih mudah dalam bertransaksi ketika menjadikan GO-JEK sebagai pilihan transportasi,” ucap Direktur BTN Catur Budiharto, Kamis, 3 November 2016.

Catur menambahkan dengan kerja sama layanan GO-PAY ini nanti masyarakat sebagai nasabah BTN tidak perlu membayar secara cash. GO-PAY yang sudah terkoneksi dengan layanan e-banking BTN secara otomatis akan mencatat transaksi tersebut. Layanan ini menjadi mudah dan akan membantu masyarakat. Cukup dengan top up GO-PAY di e-banking BTN, maka masyarakat nasabah BTN sudah dapat memanfaatkan layanan GO-JEK.

Promo Terbaru di Bareksa

Tak cuma itu, BTN akan memberikan promosi uang kembali (cashback) sebesar 20 persen kepada para nasabah yang melakukan top up GO-PAY melalui e-banking BTN. “Setelah kerja sama dengan GO-JEK ini kami lakukan, selama tiga hari dari tanggal 3 sampai dengan 5 November 2016, kami berikan promosi berupa cashback 20 persen kepada nasabah yang melakukan top up,” tegas Catur.

Sementara itu Chief Marketing GO-JEK Piotr Jakubowski menjelaskan, GO-JEK selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna. GO-PAY hadir memberi banyak kemudahan kepada customer maupun mitra driver karena lebih praktis dan aman, tanpa harus menyediakan uang tunai atau kembalian.

“Hadirnya BTN sebagai salah satu partner bank kami akan semakin memudahkan pengguna layanan GO-JEK untuk melakukan top up GO-PAY,” kata Piotr.

GO-JEK adalah layanan transportasi berbasis online yang telah dapat digunakan di wilayah Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Solo, Balikpapan, Malang, Samarinda, Manado dan Batam dengan beraneka fitur layanan seperti GO-RIDE, GO-CAR,GO-FOOD, GO-MART, GO-SEND, GO-BOX, GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-GLAM, GO-TIX, GO-BUSWAY, GO-MED, dan GO-AUTO.

Dengan tambahan fasilitas layanan hasil kerja sama dengan GO-PAY ini, Catur optimis akan banyak masyarakat sebagai nasabah BTN akan memanfaatkannya. Ini karena kemudahan layanan yang ditawarkan dari produk ini.

“Pasar memberikan banyak pilihan dan alternatif untuk memanjakan customer, dan melalui produk GO-PAY kerja sama dengan BTN ini kami berikan sebagai jawaban layanan lebih untuk nasabah BTN,” tegas Catur.

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Capital Fixed Income Fund

1.770,88

Up0,60%
Up3,37%
Up0,02%
Up6,86%
Up17,21%
Up44,78%

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.317,39

Up0,21%
Up3,42%
Up0,02%
Up5,59%
Up18,30%
-

Syailendra Pendapatan Tetap Premium

1.749,76

Down- 0,87%
Up2,76%
Up0,01%
Up3,87%
Up18,27%
Up46,70%

Trimegah Dana Obligasi Nusantara

1.038,68

Up0,01%
Up2,06%
Up0,02%
Up3,07%
Down- 2,20%
-

STAR Stable Amanah Sukuk

Produk baru

1.035,51

Up0,52%
Up3,55%
Up0,03%
---

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua