Kuliah Biaya Sendiri? Nonton Prita Ghozie dan Asoka di Investream Bareksa

Akan ada juga promo Flash Sale berhadiah smartphone dan voucher reksadana selama acara berlangsung
Hanum Kusuma Dewi • 16 Feb 2021
cover

Prita Ghozie dan Asoka Remadja di Investream Bareksa

Bareksa.com - Pendidikan adalah satu investasi untuk pengembangan diri kita. Namun, biaya untuk mendapatkan pendidikan berkualitas tidaklah murah. Kecuali kita anak sultan, kita harus pandai mengatur keuangan untuk bisa melanjutkan pendidikan tinggi hingga kuliah ke luar negeri. 

Berbicara mengenai keuangan untuk kuliah ke luar negeri, kamu bisa belajar langsung dari investment coach yang sudah punya latar belakang investasi mumpuni, yaitu Prita Ghozie Hapsari. Prita adalah seorang financial planner terkemuka dan pendiri ZAP Finance. ​​

Bersama dengan Bareksa dalam acara InveStream, Prita akan membahas tentang kuliah ke luar negeri dengan biaya sendiri. Menemani Prita, ada tamu istimewa juga yaitu Asoka Remadja, seorang influencer dan content creator muda. 

Seru banget, kan?

Jangan lewatkan InveStream di Instagram Live Bareksa (@bareksa_com) hari Rabu, 17 Februari 2021 pukul 12.00 WIB. Segera follow akun Instagram @bareksa_com sekarang agar tidak ketinggalan. 

Beriringan dengan acara InveStream ini, akan ada juga promo Flash Sale berhadiah 1 HP OPPO A52 128GB, 1 HP Poco X3 NFC (6GB + 64GB) dan puluhan voucher reksadana senilai masing-masing Rp50.000, Rp100.000 dan Rp200.000. Promo ini hanya berlaku selama acara dan khusus buat kamu yang sudah punya akun di Bareksa loh. 

Belum punya akun Bareksa? Daftar sekarang melalui aplikasi Bareksa yang bisa diunduh di App Store dan Google Playstore sekarang juga. 

Oh iya, selain Prita ada investment coach lainnya di Bareksa, yaitu Jonathan End dan Felicia Putri Tjiasaka yang akan bergiliran membantu kamu memahami investasi.

* * * 

Ingin berinvestasi aman di reksadana yang diawasi OJK?
- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Download aplikasi Bareksa, klik di sini
- Belajar reksadana, klik untuk gabung di Komunitas Bareksa. GRATIS