BeritaArrow iconBareksaArrow iconArtikel

Fitur Cerita Syariah: Pantau dan Tambah Investasi Syariah Kamu di Bulan Suci Ramadan

Hanum Kusuma Dewi15 Maret 2024
Tags:
Fitur Cerita Syariah: Pantau dan Tambah Investasi Syariah Kamu di Bulan Suci Ramadan
Ilustrasi investor syariah muslimah menggunakan fitur Cerita Syariah di super app Bareksa untuk memantau produk investasi syariah: reksadana syariah, umroh, emas dan SBSN ritel.

Melalui Cerita Syariah, investor dapat memantau dan mencari produk syariah

Bareksa.com - Ramadan datang, saatnya mencari keberkahan tidak hanya dari ibadah puasa, tetapi juga dari investasi syariah. Mau investasi syariah makin mudah dengan fitur Cerita Syariah di super app Bareksa.

Ada apa saja di fitur Cerita Syariah ini? Kamu bisa memantau perkembangan investasi syariahmu hingga saat ini, melihat alokasi produk syariah di mana saja, memilih produk syariah, hingga mendapatkan strategi yang cocok dengan profil risiko kamu. Berikut ulasannya:

Illustration
Fitur Cerita Syariah di Super App Bareksa

1. Riwayat transaksi produk syariah

Kamu bisa melihat berapa banyak transaksi produk syariah, nilainya, hingga jenis produknya. Sebagai informasi, riwayat transaksi di sini mencatat semua transaksi pembelian yang pernah dilakukan oleh investor, meski produk tersebut kini sudah dijual.

Promo Terbaru di Bareksa

Illustration
Lihat Riwayat Investasi Syariah

2. Alokasi investasi syariah

Lalu, kamu juga bisa melihat berapa besar alokasi investasi di berbagai produk syariah di Bareksa. Mulai dari produk Saham, Umroh, Reksadana (reksadana pasar uang, reksadana saham, reksadana pendapatan tetap, reksadana campuran dan reksadana indeks), Emas, SBSN Sukuk Ritel dan SBSN Sukuk Tabungan.

Illustration
Alokasi Investasi Syariah

3. Pilihan produk syariah

Melalui fitur ini, kamu dengan mudah mengakses produk-produk syariah. Caranya, kamu tinggal klik tombol Tambah Investasi dari halaman depan fitur Cerita Syariah.

Di sini, kamu bisa melihat dan memilih produk berdasarkann jenisnya, yaitu saham syariah, emas, reksadana dan SBSN. Lebih mudahnya lagi, daftar reksadana yang tampil sudah berurutan berdasarkan Bareksa Barometer yang diperbarui setiap bulan.

Illustration
Tambah Investasi Syariah

4. Strategi investasi

Setiap investor pasti memiliki karakter yang berbeda, sehingga strategi investasinya juga berbeda. Lihat panduan yang bisa jadi pertimbangan kamu menambah investasi sesuai profil risiko kamu.

Illustration
Pilih Produk Syariah

5. Promo

Kemudian, yang paling menarik adalah kamu bisa melihat promo-promo yang sedang berlangsung terkait dengan produk Syariah. Kamu bisa mengecek langsung kode promo dan syarat ketentuan rincinya.

Illustration
Promo Investasi Syariah

6. Share ke Media Sosial

Jangan lupa share ke media sosial kamu dan dapatkan rewards menarik dengan tag akun bareksa @bareksa di Instagram.

Yuk, segera update aplikasi kamu untuk mendapatkan fitur Cerita Syariah ini dan raih keberkahan dengan investasi syariah di super app Bareksa!

Baca juga Promo Investasi Syariah berhadiah Paket Umroh, Emas sekaligus donasi ke Palestina.


Beli SR020, Investasi dan Berbagi KebaikanInvestasi Emas di Sini

Investasi Reksadana di SiniSiapkan Tabungan Umroh di Sini

(hm)

***

Ingin berinvestasi sekaligus bantu negara?

PT Bareksa Portal Investasi atau Bareksa.com adalah platform e-investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang ditunjuk menjadi mitra distribusi (midis) resmi Kementerian Keuangan untuk penjualan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel atau SBN Ritel secara online. Selain proses registrasi dan transaksi sangat cepat dan mudah, Anda juga dapat memantau investasi Anda dari mana saja dan kapan saja.

Bareksa telah mendapatkan penghargaan sebagai midis SBN terbaik selama empat tahun berturut-turut dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan terbaru yang diterima adalah penghargaan sebagai Midis SUN dengan Kinerja Terbaik 2022 dan Midis SBSN dengan Kinerja Terbaik Kategori Fintech 2021.

Belum memiliki akun Bareksa tetapi ingin berinvestasi di SBN Ritel? Segera daftar melalui aplikasi Bareksa sekarang, gratis hanya dengan menyiapkan KTP dan NPWP (opsional). Bagi yang sudah punya akun Bareksa untuk reksadana, lengkapi data berupa rekening bank untuk mulai membeli SBN Ritel di Bareksa. Bagi yang sudah pernah membeli SBR, ORI atau Sukuk di Bareksa sebelumnya, registrasi ulang akun di Bareksa untuk memesan SBN Ritel.

DISCLAIMER

Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan dalam berinvestasi reksadana.

Fitur Bareksa Emas dikelola oleh PT Bareksa Inovasi Digital, berkerja sama dengan Mitra Emas berizin.

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Capital Fixed Income Fund

1.775,04

Up0,58%
Up3,36%
Up0,03%
Up6,77%
Up17,29%
Up44,99%

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.325,82

Up0,87%
Up4,24%
Up0,03%
Up5,87%
Up18,86%
-

STAR Stable Income Fund

1.925,53

Up0,51%
Up2,96%
Up0,02%
Up6,04%
Up29,37%
Up64,92%

I-Hajj Syariah Fund

4.821,21

Up0,54%
Up3,05%
Up0,02%
Up6,18%
Up21,87%
Up40,51%

Reksa Dana Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid

1.140,22

Up0,55%
Up2,80%
Up0,02%
Up4,95%
--

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua