BeritaArrow iconBareksaArrow iconArtikel

Raih Potensi Cuan Ekstra dari Investasi ORI023 Plus Reksadana, Daftar di Sini

Hanum Kusuma Dewi05 Juli 2023
Tags:
Raih Potensi Cuan Ekstra dari Investasi ORI023 Plus Reksadana, Daftar di Sini
Community Gathering Potensi Cuan Extra dari Obligasi Negara Ritel ORI023

Acara Community Gathering berlangsung di Kantor Bareksa pada 7 Juli 2023

Bareksa.com - Smart Investor sedang mencari instrumen investasi yang aman dan memberikan imbal hasil menarik? Atau sedang butuh panduan mengenai diversifikasi investasi? Bareksa punya jawabannya.

Saat ini, sedang ada masa penawaran Surat Berharga Negara Ritel (SBN Ritel) jenis Obligasi Negara Ritel seri ORI023 yang terdiri dari dua pilihan jangka waktu, yaitu 3 tahun dan 6 tahun. Dengan imbal hasil tetap 5,9% dan 6,1% per tahun, investasi aman dijamin negara ini cocok buat semua jenis investor.

Di samping itu, buat Smart Investor yang sedang mencari produk investasi reksadana terbaik, bisa menggunakan fitur Bareksa Barometer. Fitur ini memberikan penilaian tidak hanya berdasarkan kinerja tetapi juga risiko menurut pergerakan pasar dan potensi ke depannya.

Promo Terbaru di Bareksa

Tertarik memahami lebih jauh tentang ORI023 serta Bareksa Barometer? Tim Analis Bareksa akan menjelaskan lebih lanjut mengenai hal ini dalam acara Community Gathering "Potensi Cuan Extra Dari Obligasi Negara Ritel ORI23" yang dilaksanakan secara offline di Kantor Bareksa.

Akan hadir juga Chief Operating Officer Bareksa Ni Putu Kurniasari yang akan menjadi narasumber dalam acara ini. Acara ini akan diselenggarakan pada:

  • Hari, Tanggal: Jumat, 7 Juli 2023
  • Pukul: 19.00 WIB
  • Lokasi: Bareksa Office, Jalan Kemang Raya No. 14 A-B-C, RT 011, RW 001, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730
  • Dress Code: Smart Casual (Shirt & Blazer, No Tie)

Tertarik? Lakukan pendaftaran hanya melalui tautan berikut ini.

Link Pendaftaran: https://bit.ly/RegisCommunityGatheringBareksa

Ayo daftar sekarang, GRATIS buat Smart Investor Bareksa!

***

Ingin berinvestasi sekaligus bantu negara?

PT Bareksa Portal Investasi atau Bareksa.com adalah platform e-investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang ditunjuk menjadi mitra distribusi (midis) resmi Kementerian Keuangan untuk penjualan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel atau SBN Ritel secara online. Selain proses registrasi dan transaksi sangat cepat dan mudah, Kamu juga dapat memantau investasimu dari mana saja dan kapan saja.

Bareksa telah mendapatkan penghargaan sebagai midis SBN terbaik selama empat tahun berturut-turut dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan terbaru yang diterima adalah penghargaan sebagai Midis SUN dengan Kinerja Terbaik 2021 dan Midis SBSN dengan Kinerja Terbaik Kategori Fintech 2021.

Belum memiliki akun Bareksa tetapi ingin berinvestasi di SBN Ritel? Segera daftar melalui aplikasi Bareksa sekarang, gratis hanya dengan menyiapkan KTP dan NPWP (opsional). Bagi yang sudah punya akun Bareksa untuk reksadana, lengkapi data berupa rekening bank untuk mulai membeli SBN Ritel di Bareksa. Bagi yang sudah pernah membeli SBR, ORI atau Sukuk di Bareksa sebelumnya, registrasi ulang akun di Bareksa untuk memesan SBN Ritel seri berikutnya.


Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua