Bareksa & Grab Salurkan Paket Berbuka untuk 1.000 Mitra Pengemudi Grab

Dalam promo Big Ramadan, investor bisa sekaligus berinvestasi, berdonasi dan mendapat hadiah
Hanum Kusuma Dewi • 25 Apr 2022
cover

Reka Gayantika, Head of Supply Management Greater Jakarta Grab (kiri) dan Rani Sumarni, Chief Sales & Marketing Officer Bareksa (kedua kiri) bersama dengan perwakilan mitra pengemudi Grab Car dan Grab Bike. Bareksa dan Grab memberikan donasi berupa 1.000 paket berbuka puasa kepada mitra pengemudi Grab dalam program Big Ramadan.

Bareksa.com  -- Bareksa, super app investasi terdepan, bersama dengan Grab, aplikasi super terkemuka Asia Tenggara, menebar kebaikan di Bulan Suci dalam Program Big Ramadan, dengan menyalurkan paket berbuka puasa untuk 1.000 mitra pengemudi Grab. Program Big Ramadan juga mengajak para investor pengguna aplikasi Bareksa untuk berinvestasi reksadana syariah sekaligus berkesempatan meraih hadiah menarik. 

Rani Sumarni, Chief Sales and Marketing Officer Bareksa, mengatakan "Bareksa yang sudah menjadi bagian dalam ekosistem Grab ingin bersama-sama mengajak investor menebar kebaikan di Bulan Baik ini, dengan berinvestasi reksadana sekaligus berdonasi kepada para driver Grab. Ditambah lagi, investor berkesempatan meraih hadiah menarik selama periode promo Big Ramadan." 

Program yang berlangsung sejak 1 April 2022 ini mengajak para investor membeli reksadana syariah dengan menggunakan kode promo, dan membayar sesuai dengan jumlah ordernya. Nilai donasi seluruhnya ditanggung oleh Bareksa. 

Iki Sari Dewi, Director of Jabodetabek, Grab Indonesia mengatakan "Kami senang dapat berpartisipasi dalam program Big Ramadan dari Bareksa yang membawa berkah tersendiri bagi para mitra pengemudi Grab. Dengan sinergi Grab bersama Bareksa, kami berharap dampak positif  yang dibawa oleh teknologi dalam mendorong edukasi akan produk finansial seperti investasi di reksadana syariah juga dapat menjangkau khalayak yang lebih luas. " 

Baca juga Promo Big Ramadan: Investasi Plus Donasi dengan Reksadana Syariah, Bisa Raih Hadiah

Penyerahan simbolis paket buka puasa kepada pada mitra pengemudi Grab berlangsung pada 25 April 2022 di Jakarta. 

Aksi nyata dalam program ini merupakan bentuk sinergi berkelanjutan yang telah diinisiasi sejak November 2021 ketika Grab masuk memberikan pendanaan seri C kepada Bareksa dan menunjukkan komitmen untuk mendorong perkembangan ekosistem startup dan memperkuat bisnis jasa keuangan di Indonesia.

Bareksa Raih Pendanaan Seri C dari Grab, Kukuhkan Sinergi Grab - Bareksa - OVO
(hm)

***

Ingin berinvestasi aman di emas dan reksadana secara online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER

Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.