Promo Harbolnas 12.12 Bareksa, Beli Reksadana Bisa Dapat Tiket Konser Raisa

Periode promo berlaku pada tanggal 12 - 19 Desember 2019
Bareksa • 12 Dec 2019
cover

kode promo bareksa

Bareksa.com - Berbagai e-commerce dan toko ritel online mengadakan promo spesial untuk mendorong masyarakat terus berbelanja. Promo besar-besaran yang sering dikenal dengan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) tahun ini digelar pada 12 Desember 2019.

Hati-hati, uang kamu bisa ludes kalau ikut promo yang semacam itu. Mendingan kamu ikutan promo yang ada di Bareksa, karena uang kamu bisa tumbuh plus dapat kesempatan nonton konser penyanyi cantik Raisa. Selain itu, ada juga voucher reksadana senilai Rp100.000 dari Bareksa untuk 120 orang pemenang.

Wah, menarik banget. Caranya gampang kok. Simak syarat dan ketentuan berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Promo Bareksa 12.12

1. Membeli atau Top Up Reksadana JENIS APA SAJA min. Rp 3 juta
2. Periode promo berlaku pada tanggal 12 - 19 Desember 2019
3. Menggunakan kode promo: BAREKSA1212
4. Dana tidak boleh dicairkan sampai tanggal 19 Maret 2020
5. Sebanyak 6 nasabah yang memenuhi persyaratan di atas akan mendapat hadiah berupa dua tiket nonton konser Raisa & 120 nasabah mendapatkan voucher reksadana masing-masing Rp 100.000
6. Pemenang akan diumumkan pada 24 Maret 2020
7. Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.

Ayo pilih reksadana kamu sekarang di sini. Ajak semua keluarga dan teman kamu juga biar bisa nonton konser Raisa bareng-bareng.

***

Ingin berinvestasi di reksadana?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Pilih reksadana, klik tautan ini
- Belajar reksadana, klik untuk gabung di Komunitas Bareksa Fund Academy. GRATIS

DISCLAIMER

Semua data return dan kinerja investasi yang tertera di dalam artikel ini tidak dapat digunakan sebagai jaminan dasar perhitungan untuk membeli atau menjual suatu efek. Data-data tersebut merupakan catatan kinerja berdasarkan data historis dan bukan merupakan jaminan atas kinerja suatu efek di masa mendatang. Investasi melalui reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksadana.