BeritaArrow iconEmasArrow iconArtikel

Kado Emas untuk Hari Ibu Nasional, Begini Cara Mudah Beli Logam Mulia

Hanum Kusuma Dewi22 Desember 2022
Tags:
Kado Emas untuk Hari Ibu Nasional, Begini Cara Mudah Beli Logam Mulia
Ilustrasi perempuan investor yang menyiapkan kado istimewa buat ibu tercinta berupa emas logam mulia guna memperingati Hari Ibu Nasional. (Shutterstock)

Kado emas batangan 24 karat bisa diberikan sebagai bagian wujud ucapan terima kasih dan sayang saat Hari Ibu Nasional

Bareksa.com - Hari ini, Kamis 22 Desember 2022 diperingati sebagai Hari Ibu Nasional. Kamu yang ingin memberikan kado spesial bagi ibu maupun istri yang menjadi ibu dari anak-anakmu tak perlu bingung. Ada berbagai ide kado untuk Hari Ibu Nasional, salah satunya adalah emas logam mulia.

Nah, biar nggak pusing, ada empat inspirasi kado Hari Ibu yang dilansir dari Treasury.

Pertama, Buket Bunga. Ada beragam jenis bunga yang bisa kamu pilih untuk mengekspresikan kasih sayang dan terima kasih kepada ibunda. Misalnya, mawar pink bisa dipilih karena melambangkan sosok ibu yang penuh cinta dan kasih sayang dalam merawat dan membesarkan anak-anaknya.

Promo Terbaru di Bareksa

Atau, kamu juga bisa melirik bunga tulip untuk dijadikan buket hadiah untuk ibu. Bunga khas Belanda ini punya banyak makna berdasarkan warnanya, seperti putih yang mengungkapkan kesucian cinta ibu dan permintaan maaf sebagai anak untuk sang bunda.

Kedua, Peralatan Memasak. Peralatan memasak juga bisa dijadikan kado saat Hari Ibu. Kamu bisa memilih satu set panci, wadah penyimpanan makanan, atau peralatan makan. Barang elektronik untuk memasak seperti airfryer, oven, blender, atau kompor listrik juga bisa dipilih sebagai hadiah. Tinggal sesuaikan dengan keperluan dapur dan daya listrik di rumah.

Ketiga, Tanaman Hias. Jika ibu atau istrimu menyukai tanaman hias, maka bisa mempertimbangkan tanaman hias. Ada rekomendasi beberapa tanaman hias yang bisa dijadikan hadiah untuk Hari Ibu. Bunga anggrek, misalnya, bisa dipilih karena melambangkan kesuburan, keanggunan, serta kasih sayang.

Selain bunga, ada juga jenis tanaman hias yang cocok dijadikan sebagai hadiah. Kamu bisa memilih kaktus atau lidah mertua untuk dijadikan hadiah. Perawatan kaktus dan lidah mertua ini tidak rumit dan tidak memerlukan banyak penyiraman.

Keempat, Emas. Selain kemilau emas dapat memikat hati kaum hawa, barang ini punya nilai estetis dan bisa menjadi investasi karena nilainya yang tidak berkarat. Apalagi emas batangan kadar 24 karat, bisa jadi simbol cinta kamu yang murni kepada ibu.

Mau Potensi Cuan dari Invetasi Emas, Klik di Sini
Keuntungan Beli Emas Online

Iya, kado berupa emas bisa menjadi bentuk ucapan terima kasih kepada ibu tercinta yang telah dengan tulus merawat dan mengasihi hingga dewasa. Ungkapan yang sama juga untuk istri yang menjadi ibu dari anak-anakmu.

Kado yang diberikan saat Hari Ibu jika bentuknya merupakan emas logam mulia atau emas batangan, bisa dijadikan aset investasi oleh ibu. Terlebih, untuk berinvestasi emas logam mulia sekarang dapat dilakukan dengan mudah.

Tidak perlu pergi ke mana-mana, beli emas online bisa pakai fitur Bareksa Emas di super app Bareksa. Keuntungan beli emas digital di Bareksa adalah harganya kompetitif, karena bisa dibandingkan dengan tempat lain. Contohnya, hari ini, harga emas Pegadaian Rp945.000 per gram dan harga emas Treasury Rp940.037 per gram.

Illustration

Sumber: Bareksa.com per pukul 11.00 WIB, 22 Desember 2022

Kemudahan beli emas online di Bareksa hanya tinggal klik Beli. Selanjutnya, kamu bayar dengan metode pembayaran yang tersedia, dan saldo emas langsung masuk dalam portofolio kamu. Atau, kamu bisa pesankan di aplikasi atas nama ibu kamu dan kamu yang membayar ordernya.

Kemudian, tidak perlu repot cari brankas untuk menyimpan, emas fisiknya ada tersimpan dengan fasilitas titipan. Kalau-kalau nanti ibu butuh uang, tentu dia bisa menjualnya dengan cepat.

Seadainya ibu mau memegang emas batangan fisik yang dimiliki, dia bisa menggunakan fitur tarik fisik (cetak fisik). Tak perlu ke mana-mana, nanti emasnya akan diantar langsung ke rumah kamu. Fitur tarik fisik untuk emas Treasury akan segera hadir dalam waktu dekat.

Investasi Emas di Bareksa Emas

Dalam menyediakan fitur Bareksa Emas, Bareksa bekerja sama dengan Pegadaian, Treasury, dan Indogold. Bareksa Emas sebagai alternatif pilihan investor untuk memiliki emas fisik yang bisa dibeli secara digital atau emas online.

Treasury sebagai mitra pengelola emas di Bareksa Emas, berlisensi sebagai pedagang emas digital dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan.

Tertarik untuk investasi emas di Bareksa? Biar dapat cuan banyak dari investasi emas, untuk kamu investor emas pemula, sebaiknya memastikan bahwa instrumen investasi ini cocok dengan profil risiko moderat hingga agresif dan untuk jangka panjang.

Investasi Emas Aman dan Mudah, Klik di Sini

Promo Investasi Emas

Seiring positifnya prediksi tren harga emas, Smart Investor juga berpeluang meraih double cuan. Yakni cuan dari potensi keuntungan dari investasi emas, dan cuan dari hadiah karena berinvestasi logam mulai di Bareksa Emas.

Bareksa dan Treasury saat ini mengadakan Promo 12.12 FundFest Bareksa Emas Treasury berhadiah menarik untuk investor baru maupun investor setia. Tersedia hadiah voucher emas senilai Rp50.000 untuk investor baru dan voucher emas Rp250.000, Rp100.000 dan Rp50.000 untuk investor pembeli terbesar. Catat minimal pembelian dan kode promonya berikut ini :

Hadiah 100 Voucher Emas Treasury Rp50.000

  • Khusus transaksi pertama emas minimal Rp250.000

  • Kode promo : FIRSTT12

Hadiah 10 Voucher Emas Treasury Rp250.000

  • Minimal pembelian emas Rp2,5 juta

  • Kode promo : 12TREA250

Hadiah 15 Voucher Emas Treasury Rp100.000

  • Minimal pembelian emas Rp1 juta

  • Kode promo : 12TREA100

Hadiah 30 Voucher Emas Treasury Rp50.000

  • Minimal pembelian emas Rp500.000

  • Kode promo : 12TREA50

Simak juga syarat dan ketentuan promo FundFest 12.12 Bareksa Emas Treasury berikut ini :

Syarat dan Ketentuan Promo FundFest 12.12 Bareksa Emas Treasury

1. Periode promo 5 - 31 Desember 2022
2. Berlaku KHUSUS untuk pembelian Bareksa Emas TREASURY dengan metode pembayaran apa saja dengan memasukan kode promo yang dipilih
3. Program promo tidak berlaku untuk karyawan Bareksa
4. Investor dengan nominal pembelian terbesar berhak memenangkan hadiah
5. Satu investor hanya berhak memenangkan satu jenis hadiah pada program promo dalam satu periode selama kuota tersedia
6. Bareksa akan mengumumkan pemenang pada tanggal 21 Januari 2023 melalui sosial media Bareksa dan email
7. Hadiah tidak dapat diuangkan dan dipindahtangankan
8. Keputusan Bareksa menentukan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
9. Seluruh pajak hadiah ditanggung Bareksa
10. Bareksa dapat membatalkan pemenang jika investor terbukti melakukan kecurangan, atau tidak dapat dihubungi

Ingin dapat cuan dari investasi emas yang harganya sedang mamanas sekaligus dapat hadiah promonya? Yuk cuss segera investasi emas di Bareksa Emas.

Mau Invetasi Emas Sekarang, Klik di Sini

(Martina Priyanti/hm)

***

Ingin berinvestasi aman di emas dan reksadana secara online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER​

Fitur Bareksa Emas dikelola oleh PT Bareksa Inovasi Digital, berkerja sama dengan Mitra Emas berizin

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.311,44

Down- 0,03%
Up3,58%
Up0,02%
Up5,41%
Up18,30%
-

Capital Fixed Income Fund

1.768,01

Up0,58%
Up3,44%
Up0,02%
Up6,85%
Up17,33%
Up43,60%

Syailendra Pendapatan Tetap Premium

1.747,85

Down- 0,85%
Up3,36%
Up0,01%
Up3,90%
Up18,29%
Up46,71%

Trimegah Dana Obligasi Nusantara

1.033,77

Down- 0,44%
Up1,58%
Up0,01%
Up2,66%
Down- 2,22%
-

STAR Stable Amanah Sukuk

Produk baru

1.033,97

Up0,53%
-
Up0,03%
---

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua