BeritaArrow iconPromoArrow iconArtikel

Promo Last Week Sukuk Tabungan ST010 Berhadiah Reksadana hingga Rp200 Ribu

Hanum Kusuma Dewi29 Mei 2023
Tags:
Promo Last Week Sukuk Tabungan ST010 Berhadiah Reksadana hingga Rp200 Ribu
Promo ST010 Last Week berhadiah reksadana untuk investor tercepat dan terbesar.

Promo berlangsung selama periode 29 Mei - 7 Juni 2023

Bareksa.com - Memasuki pekan terakhir masa penawaran Sukuk Tabungan ST010, Smart Investor harus tetap semangat. Sebab, meski kuota pemesanan kian menipis, masih ada harapan untuk menjadi investor pahlawan negara yang mendapatkan kupon imbal hasil menarik. Plus ada promo berhadiah reksadana dari Bareksa.

Tersedia hadiah reksadana senilai masing-masing Rp200.000 untuk 10 investor dengan pembelian ST010 sebesar dan voucher Rp50.000 untuk 50 orang investor tercepat. Caranya mudah, cukup beli ST010 di Bareksa senilai minimal Rp1 juta menggunakan kode promo LASTST10.

Syarat dan Ketentuan Promo Last Week ST010

1. Periode promo 29 Mei pukul 09.00 WIB - 7 Juni 2023 pukul 10.00 WIB

Promo Terbaru di Bareksa

2. Pembelian berlaku untuk produk SBN seri ST010 dengan memasukkan kode promo LASTST10

3. Program promo tidak berlaku untuk karyawan Bareksa

4. Pembeli dengan nominal terbesar atau tercepat berhak memenangkan hadiah

5. Satu investor hanya berhak memenangkan 1 (satu) jenis hadiah pada program promo dalam satu periode selama kuota tersedia

6. Bareksa akan mengumumkan pemenang pada tanggal 23 Juni 2023 melalui sosial media Bareksa dan email.

7. Hadiah tidak dapat diuangkan dan dipindah tangankan.

8. Keputusan Bareksa menentukan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

9. Seluruh pajak hadiah ditanggung Bareksa.

10. Bareksa dapat membatalkan pemenang jika investor terbukti melakukan kecurangan, atau tidak dapat dihubungi

Beli ST010 Sekarang, Klik di Sini

Kuota Terbatas

Membeli ST010 memang harus rebutan, karena investasi syariah ini memang menarik dan menguntungkan. Apalagi kini kuotanya kian terbatas sehingga kamu harus segera memesan dengan penuh kesabaran.

Diberitakan sebelumnya, mulai Rabu (24/5/2023) pukul 08.00 WIB, kuota nasional pemesanan Sukuk Tabungan (ST) seri ST010 dibatasi. Bahkan ST010-T4 sudah habis kuotanya, alias Sold Out! Kini hanya tersisa ST010-T2 dengan tenor 2 tahun yang memberikan kupon imbal hasil 6,25% per tahun.

Baca juga Baru 3 Menit Kuota Langsung Habis? Pakai 5 Jurus Ini Biar Nggak Telat Pesan ST010

Pembatasan kuota seiring instrumen investasi yang aman, cuan dan dikelola sesuai prinsip syariah ini terus diserbu investor. Menurut Direktorat Pembiayaan Syariah, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko (DJPPR) Kemenkeu mulai Rabu, 24 Mei 2023 pukul 8.00 WIB, untuk ST010T2 diterapkan sistem scheduler yakni dengan menambah kuota seri ini senilai Rp8 miliar secara berkala setiap satu jam.

Klik untuk Beli ST010 Sekarang

(hm)

***

Ingin berinvestasi sekaligus bantu negara?

PT Bareksa Portal Investasi atau Bareksa.com adalah platform e-investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang ditunjuk menjadi mitra distribusi (midis) resmi Kementerian Keuangan untuk penjualan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel atau SBN Ritel secara online. Selain proses registrasi dan transaksi sangat cepat dan mudah, Anda juga dapat memantau investasi Anda dari mana saja dan kapan saja.

Bareksa telah mendapatkan penghargaan sebagai midis SBN terbaik selama empat tahun berturut-turut dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan terbaru yang diterima adalah penghargaan sebagai Midis SUN dengan Kinerja Terbaik 2021 dan Midis SBSN dengan Kinerja Terbaik Kategori Fintech 2021.

Belum memiliki akun Bareksa tetapi ingin berinvestasi di SBN Ritel? Segera daftar melalui aplikasi Bareksa sekarang, gratis hanya dengan menyiapkan KTP dan NPWP (opsional). Bagi yang sudah punya akun Bareksa untuk reksadana, lengkapi data berupa rekening bank untuk mulai membeli SBN Ritel di Bareksa. Bagi yang sudah pernah membeli SBR, ORI atau Sukuk di Bareksa sebelumnya, registrasi ulang akun di Bareksa untuk memesan SBN Ritel seri berikutnya.

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Empty Illustration

Produk Belum Tersedia

Ayo daftar Bareksa SBN sekarang untuk bertransaksi ketika periode pembelian dibuka.

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua